Rey#02#flashback#

86 6 2
                                    

Reyhan tak mau jauh - jauh dari laptopnya..dia pantau satu persatu nama - nama yang terpampang di jurnal.

Matanya hampir tak berkedip tangannya sibuk mengotak atik mouse ..entah apa yang di carinya.

Hampir berjam-jam dia termangu aneka camilan yang dibawanya ke kamarpun belum di sentuhnya..

Dan akhirnya ..

" yeeesss"

Dia memandang urutan no.63 yg ada di jurnal penerimaan sekolah.."Rhena Hapsari Wijaya,akhirnya kita satu sekolah lagi rhen...Di SMA yang sama "gumam rey dalam hati.

Wajahnya kelihatan sangat bahagia binar matanya menunjukan kalo hatinya sangat senang..

hpnya tiba-tiba berdering memecah kesunyian..terdengar suara melengking yg sangat di kenalnya.

Kita bareng lagi rey...kata suara di
seberang sana.

Hmm..semoga ga satu kelas okeey !!??terdengar suara tawa renyah diujung sebelah sana...rhena...rhena..."bathin rey...Aku tetap berharap satu kelas agar aku bisa menjagamu seperti saat kita masih sama - sama berseragam merah putih

Sang pemilik alampun menyatukan kita dlm seragam putih biru yg membuat aku tetap bisa melihatmu meski sudah tak bisa mencubit pipimu lagi atau sekedar jail menarik jilbabmu yang membuatmu berkacak pinggang dan mengepalkan tangan.

Entahlah...masih lekat dlm ingatan masa kecilku kita selalu bercerita tentang keinginanku menekuni basket di pojok kelas sambil ngemil jajanan kantin.
Rhena..si imut yg selalu setia mendengar ocehanku..

Lamunanku terhempas saat terdengar suara melengking di seberang sana
"Heeeh"..kamu masih hidup kan "?? Terdengar suara terkekeh

Selamat tidur rey...besok disambung lagi okeyy..."rhena mengakhiri telpnya.

Rey menarik nafas panjang...selamat tidur juga rhen..Meski aku hanya bisa mengucapkannya dalam hati..semoga mimpi indah menjadi milikmu.

Biarkan seperti ini saja dulu rhen...sahabat..,best friend atau apalah namanya meski aku takut jika aku akan terlambat mengatakan semua isi hatiku rhen..."gumam reyhan dalam hati.

Dingin malam membawa mata lelahnya untuk terpejam....

=============tbc=================

#Mencoba menyatukan rasa di sela-sela menikmati teh di malam hari

Matur nuwun yang sudah membaca

Antares theta
120121.10:07 PM
Smg

Rhena Untuk Rey Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang