Suasana kelas MIPA XI hingar bingar karena jam jamkos seisi kelas seperti anak panah lepas dari busurnya semua sibuk dengan kicauan masing- masing.
Rey duduk di pojok kantin sambil memainkan sendok pemanis es teh
Terlihat di kejauhan kelas rhena menikmati mapel olahraga di bawah terik matahari..
Sepintas rhena terlihat asyiik ngobrol dengan ..aah lagi - lagi "arka"
nama yang akhir-akhir ini begitu membuatnya gelisah.."Hey...ada apa dengan kamu rey...perasaan apakah ini..?? Haruskah aku sebegitu marahnya melihat pemandangan yang membuat hatinya seperti terbakar,resah dan terasa menusuk sakit seakan membuatnya seperti gagal nafas..
Apa ini yang dinamakan cemburu ?? Tapi apa aku berhak..?? Tidak kan..
Rey memukul kepalanya..."uuh....sadaaar ..buang jauh - jauh perasaan bodoh itu.." bisik hati kecil rey..
Tak sengaja pandangan mereka bertemu, di kejauhan rhena tersenyum sambil melambaikan tangan tanpa bersuara..
Rey tersenyum sambil membetulkan posisi duduknya yang tidak lagi nyaman.
Lama terduduk lesu...hingga bel sekolah menyadarkan lamunan panjangnya...bergegas rey berlari menuju kelas..
Sedikit gemas rey ..kembali menepuk nepuk kepalanya ..
Konyol...bayangan rhena terus ada dan seakan enggan pergi
"Reeyy...'"akhirnya sebuah suara sedikit membuat jeda untuk berhenti memikirkan rhena...
"Besok sparing basket reey..kita kedatangan tamu dari sma 14...siaap kan broo..?? Reno mencegat langkahnya sebelum memasuki kelas..
." Ok..."sahut reyhan sambil mengacak-acak rambut reno..
Jangan lupa hubungi yang lain dan enggak usah pake supporter bikin ribet..
" siupp..." reno tersenyum sambil mengacungkan jempolnya
Muka kecut amat enggak enak banget diliat...kenapaaa.."??
Hmm...rhena lagi ...??
Penyakit dari dulu enggak sembuh-sembuh...ngomong sama rhena sebelum sakitmu tambah parah..."reno berlalu sambil tertawa..
Reno memang tau segalanya tentang dirinya tempat rey bernyanyi menumpahkan segala perasaannya.
==============tbc================
#tak banyak kata untuk hari ini
Hanya sekelumit dari beberapa penggalan yang kiranya bermakna mewakili rasaAntares theta
150121.9:46 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
Rhena Untuk Rey
Teen FictionReyhan telah menambatkan hatinya pada cinta masa kecilnya dialah Rhena teman kecilnya berseragam merah putih yang selalu dia jaga lorong waktu membawanya ke kota lain dalam penantian yg panjang hingga suatu saat penantian yg panjang itupun usai Rhen...