Rey#03

56 6 0
                                    

Bergegas rey memasuki gerbang sekolah sedikit berlari tapi apa daya bu wida sudah berdiri sambil tersenyum kecut.."senam sudah mulai anak - anak yang paling rajin bisa rapat di sebelah sana "sambil menunjuk pojok sekolah dengan suara meninggi dan dahi sedikit berkerut tanpa senyum dan wajah yang semakin hambar.

Dengan muka tak biasa reyhan berlari sambil menyeka keringat..

"Yuu huuy..telat juga...?? Wajah imut rhena mengagetkannya...

"Nemenin kamu .." sahut reyhan

Rhena terdiam...entahlah semakin lama rey semakin menjaga jarak..tidak seasyik dulu saat masih SMP apalagi kocak seperti masa kecil..

Sedikit kaku atau hanya menjawab singkat membuat rhena semakin bingung dan terdiam bersama berjuta pertanyaan tanpa jawaban

" husstt..."ayoo masuk kelas jangan kebanyakan melamun bahaya...reyhan berlalu dengan isengnya menarik tas rhena membuat rhena memekik karena hampir terjatuh..

Rey sengaja membuyarkan lamunan panjang rhena...dia tau apa yang ada dipikirannya.

"entahlah rhen aku sendiri bingung dengan apa yang terjadi padaku...aku takut kalo kamu menangkap betapa galaunya aku memikirkanmu...entah perasaan apa ini...perasaan tak biasa yang membuat aku ingin selalu dekat denganmu tapi seperti semuanya bagaikan gunung es beku ketika berhadapan denganmu..

Lidahku terasa kelu padahal dulu tidak seperti ini..kita masih dengan lepasnya bercanda tanpa jeda..

Aku malu rhen.." kalo ini hanyalah rasaku saja...

"hey perusuh .." berhenti memandangku seperti itu "!!!

"Apa bedakku berlebihan...?? Atau aku terlalu cantik yaa ...?? ..

Rhena tertawa terkekeh-kekeh sambil berlari dan menginjak sapatuku membuat aku terperanjat karena sakitnya minta ampuun...

Rey tersenyum dan bergumam dalam hati " suatu saat kau akan merindukan si perusuh ini rhen.."

Dengan langkah ringan rey berlalu menuju kelasnya,hatinya terasa begitu hangat bertemu dengan rhena serasa membuat semangat belajarnya bertambah 10x lipat..

Kakinya juga terasa ringan bahkan rasanya mampu membuatnya terbang ke awang-awang dengan membawa sejuta catatan hatinya tentang rhena..

==============tbc================

#ketika gerimis menemani mengutarakan isi hati lewat deretan kalimat kecil syarat makna

Antares theta
140121.08:50 AM

Rhena Untuk Rey Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang