Dalam 1 hari hidup yeji terasa seperti di novel remaja, bagaimana tidak? Dia masih sekolah nilai tinggi dia dapat dengan mudah atas kemampuan otaknya, paras cantik dengan carisma tersendiri, wajah menggemaskan dengan mata setajam elang, dan badan yang didambakan para kaum hawa, siapapun yang melihatnya akan terpesona sekaligus takut akan tatapan dinginnya.
Tapi kini dia tidak bisa bebas akan masa remajanya. Semua yang yeji mau dia dapatkan dari keluarganya, bahkan dia bisa mendapat uang sendiri dari hasil keringatnya, tapi kali ini dia harus menuruti orang tuanya untuk bertunangan dengan seseorang yang bahkan belum pernah ia temui menurutnya.
"HWANG YEJI"
"adolescence is freedom"
"maaf anda bisa pergi dari sini sebelum saya menghabisi anda?"
"hey stupid"
"apa saya terlihat takut akan ancaman?"
"aku milikmu"
"jangan disini pak, ini masih disekolah"
"sayang?"
"anda membuat saya jatuh cinta untuk pertama kalinya, jangan kecewakan saya"
"oh my daddy"
"KIM MINGYU"
"jangan panggil pak, saya bukan bapak kamu"
"kita pernah bertemu sebelumnya, kau tidak ingat?"
"jangan berbicara kasar"
"maaf saya sudah punya tunangan"
"saya tidak akan mengecewakan anda"
"anda lupa jika saya laki laki?saya juga punya nafsu"
"yes baby"
Hi guys ketemu lagi kita xixix, maaf ya pindah lapak di sini untuk cpl kita yeji x mingyu..
Jangan lupa vote, vote itu gratis g bayar hehe,sayang kalian😽❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE GIRL|YEJI X MINGYU
Romance"jangan gini pak, ini masih di sekolah" Mengandung unsur 🌚🌚 taulah apa