6+

2.4K 135 74
                                    

🏡
"saat selesai bicara, ada hati seseorang yang telah berubah
Hingga saat dimana kau bisa memahami hatiku tanpa aku harus bicara
Hingga saat dimana hatiku merasuk ke pohon dan ke awan itu
Sepertinya aku hanya bisa berdiri seperti ini saja"
-saat selesai bicara
*Na Tae Joo











Baca..guys bahasanya aku ganti ya, misalkan yeji am temennya jd lo-gue, klo am om jd formal oghey?

Cuss baca








"ji kemana aja? Loh kok? Ini jas siapa?! Kok pipi lo juga merah,lo sakit? "heboh ryujin

"kalo nanya satu satu"

"-hah gua abis ngambil jas yang papa kirim, ini dari papa" bohongnya, yeji ngk mau bilang kalau mingyu itu tunangannya toh g selamanya mingyu tunangan yeji.

"ouh,terus kenapa pipi lo merah?" lia

"e-engga kok, gua tadi... Oh iya gua tadi kesini lari larian makannya muka gua merah hehe"

"masa sih?"

"udah deh jangan mikir aneh aneh, jen nih rompi lo makasih ya" yeji mengembalikannya

"mau kemana lagi ji?"

"mau ke perpus, ngantuk mau tidur"

"gua temenin" jeno

"gak usah jen, nanti lo ketinggalan pelajaran lagi, gua pergi dulu ya"

"oke ji, kalo kelas selesai nanti gua telpon lo" haechan


"li kok jasnya mirip punya guru baru ya?"

"gua pikir cuma perasaan gua aja"

"tapi ngk mungkin lah"

"iya pasti cuma kebetulan"

"kalian ngapain bisik bisik" jaemin

"mau tau aja urusan cewek"


Yeji berjalan di koridor dengan mulut yang selalu bergumam, sedangkan mingyu di ruangannya masih tertawa akan kejadian tadi .

"akhirnya aku membuatnya malu hahaha, lucu sekali wajahnya memerah,tidak buruk juga sepertinya,membuat moodku naik"

"hah membosankan sekali, apa berkeliling?"

Yeji sampai di perpustakaan dia duduk di meja paling belakang dan pojok di sebelah jendela, dia menutup gordennya dan meletakkan kepalanya di meja.


"gila, pusing banget padahal cuma air biasa"

"kenapasi harus ada dia disini sih! , gua kn jadi ngk bisa bebas!! Tapi jasnya wangi ih nyebelin banget!!" lucunya yeji protes dengan tetap menghirup aroma wangi itu.

"aroma kopi, ini yang selalu nenangin gua. Kalo di inget inget tadi arghhhh malu banget!! Harga diri gua astaga, pertahanan tembok cool gua roboh sama om om yang bener aja!! Untung ganteng! Wangi!"

MY NAUGHTY LITTLE GIRL|YEJI X MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang