☔
"harus dilihat dengan seksama maka ia terlihat cantik
Harus dilihat cukup lama maka ia terlihat menarik
Begitu pula dengan dirimu
_bunga liar_
Na Tae JooFlsbck^^^^^^^^
Setelah sarapan pagi mingyu menerima pesan dari ayahnya, pesan itu cukup membuat mingyu kesal, bahkan marah.
"Ayah tugasin kamu jaga yeji 24jam, urusan kantor biar ayah yang ngurus, kamu sementara jadi guru Bimbingan konseling, sampai waktu kalian bersama habis. Coba buka hatimu untuknya mingyu"
"Apa apaan ini! Bagaimana bisa Ayah dan ibu berbuat semaunnya tanpa bicara dahulu"
"arghhhh" mingyu meletakkan tas kantornya cukup keras ke sofa, dia mengambil kunci mobil dan menuju sekolah yeji dengan hati yang tidak baik.
Setelah sampai dan disambut sebagain guru pengganti sementara, mingyu langsung meminta data yeji untuk mengeceknya.
"hmm banyak catatan buruk tapi semua tertutup oleh nilai yang sempurna"
Mingyu jadi ingat omongan guru tadi
"yeji murid berprestasi, dia juga yang menjadikan sekolah ini favorit, tapi dia selalu memanfaatkan nilai untuk kebebasannya di sekolah"
"dilihat dari catatan merahnya saja sudah membuatku frustasi"
Flsbck end
Mingyu melihat yeji dengan pakaian yang sudah basah kuyup, dia berjalan menghampirinya tapi langkahnya terhenti saat dia sudah membuka jasnya.
"syukurlah" mingyu memakai jasnya kembali, dia merasa sedikit ada yang aneh dengan rasa sesak di hatinya.
"jeno ngapain sih!"
Yang manggil yeji adalah lee jeno dan langsung sigap mengenakan rompi seragamnya ke badan yeji
"i-itu kamu keliatan" ucap jeno gugup sambil mendorong badan yeji menuju ke toilet
"hah? Yang bener!"
"ngapain aku boong"
"sial, pntesan kaya ad yang aneh"
Yeji membersihkan diri
"tumben sendirian yang lain kemana?"
"tadi bareng ryujin sama lia, tapi mereka lagi ada urusan"
"urusan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE GIRL|YEJI X MINGYU
Romance"jangan gini pak, ini masih di sekolah" Mengandung unsur 🌚🌚 taulah apa