Meeting Us

768 20 0
                                    


Halo semua! 


Selamat datang ke dunia gue dan para Abang dan Kakak gue yang dibuat oleh author-nim 

Karena masih awalan, mari kita kenalan dulu biar nanti nggak ribet bedain yang mana monyet yang mana manusia.


Gue Athazia panggil aja Zia. Gue anak terakhir diantara empat orang kakak cowo. Gue juga pegang peran penting sebagai tokoh utama di cerita ini.


Sekarang mari kita kenalan sama Abang dan Kakak gue yang kata orang ganteng tapi kalo kata gue sih biasa-biasa ae karena Jungkook BiTieS sama Jaehyun eNCeTe lebih cakep.



Savier 

⁃Dia abang gue yang pertama. 

 ⁃Biasa dipanggil Bang Vier, Jangan panjang-panjang karena bukan rambutnya Rapunzel. 

⁃Baik.

⁃Baik banget.

⁃Terlalu baik.

⁃Karena terlalu baik suka jadi sasaran keusilan sodaranya yang lain.

-Suka protes tentang ini-itu



Vincent

⁃Abang ke dua.

Dumb.

Older twin.

- Kalem 

⁃agak lebih sabar dan berotak (nggak kaya kembarannya).

⁃Kadang dia khilaf dan jadi gila juga kayak kembarannya.



Kevin

⁃Abang ke tiga.

Dumber.

Younger twin.

⁃ suka grusak-grusuk. gatau lagi ngapain.

⁃Soal ciwi cakep jadi pinteran dikit, Soal duit langsung mendadak jenius.



Daniel

⁃Abang ke empat

⁃Agak mirip sama kutub utara. Tapi, yang ini hidup, bisa jalan, bisa makan, dan bisa ngomel kayak emak-emak padahal suaranya kayak bapak-bapak. 

-Partner in crime Zia  


-----


Mamah

⁃Menjabat sebagai Jendral presiden di rumah. 

Life motto : "Uang emang nggak bisa membeli segalanya tapi segalanya butuh uang".



Papah

⁃Menjabat sebagai pesuruh Jendral presiden.

⁃Udah itu aja.


----- 

Matur tengkyu buat kalian-kalian yang udah baca 

moga-moga betah ama ni cerita

Chap ini ku rombak semua karena yang versi lama agak kurang enak dibaca 


Nala.


Zia's BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang