Chapter 1

674 68 6
                                    

Jaemin menghempaskan tubuhnya pada tempat tidur sambil menghela napas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaemin menghempaskan tubuhnya pada tempat tidur sambil menghela napas. Kegiatannya hari itu sangat padat dengan kunjungan pada beberapa tempat yang letaknya saling berjauhan satu sama lain.

Tubuhnya kini sedikit keletihan akibat kunjungan tersebut. Namun resiko dari menjadi perwakilan organisasi kemanusiaan mengharuskannya untuk selalu siap sedia travelling keseluruh dunia ..

Ini adalah hari keduanya ia berada di Hongkong dari total dua minggu masa penugasannya. Rutinitasnya yang padat menyebabkan Jaemin bahkan belum sempat untuk sekedar berjalan - jalan santai disekitaran tempatnya menginap. Ia bahkan tidak sempat untuk membuat itinerary karena jadwal kunjungannya ke Hongkong cukup mendadak.

Padahal Hongkong merupakan salah satu tempat yang sangat hidup dan menarik. Bahasa Canton nya pun tidak terlalu buruk, karena selama setahun belakangan ini Jaemin mengambil kursus intensif bahasa Canton.

Untunglah bahasa Mandarinnya pun cukup lancar, karena sedari remaja teman - teman Chinese line nya di NCT terkadang mengajaknya berbincang - bincang dalam bahasa Mandarin.

Selain itu dulu agencynya pun mengharuskan Jaemin untuk mempelajari bahasa Mandarin. Jadi dapat dikatakan Jaemin hampir tidak mempunyai kendala dalam berbahasa China.

Sudah dua tahun belakangan ini Jaemin dipercaya menjadi perwakilan organisasi kemanusiaan internasional yang bergerak dibidang kesejahteraan anak dan remaja. Home basenya sendiri berada di pusat kota Seoul. Namun terkadang Jaemin harus melakukan kunjungan. Tidak saja kebeberapa tempat di negaranya, namun juga ke beberapa negara diluar Korea Selatan.

Seperti saat ini ia tengah ditugaskan ke Hongkong, selain untuk mengawasi pembangunan kantor cabang terbaru di Hongkong juga mengadakan kunjungan ke beberapa tempat di Hongkong.

Karirnya sebagai idol telah ia akhiri dua tahun yang lalu pada saat usianya beranjak ke- 30 tahun. Ia bersama beberapa member dreamies lain sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak mereka pada agency yang telah menaungi mereka selama 15 tahun terakhir.

Hanya Jisung, Renjun dan Chenle lah member yang memperpanjang kontrak mereka. Sedangkan para member dreamies yang lain sudah ingin mencari jati diri mereka - ingin melakukan hal yang belum pernah mereka lakukan dalam hidup mereka.

Seperti Jaemin yang meskipun terkadang masih membintangi beberapa drama Korea dan beberapa iklan, namun secara perlahan mulai mengejar passion lain diluar dunia showbiz.

Bidang fotografi & videography, dan bekerja pada organisasi kemanusiaan adalah salah satu passionnya yang tengah ia geluti saat ini. Karena Jaemin merasa sudah terlalu telat baginya untuk mengejar impiannya menjadi seorang dokter bedah, cita - citanya semasa ia kecil dulu.

Bagaimana kabar member dreamies yang lain? Well, seperti yang telah kita ketahui bahwa Jisung masih memperpanjang kontraknya dengan agency.

Sedangkan Mark Lee, sang leader NCT Dream kini telah bertransformasi menjadi produser musik yang cukup disegani dan sedang merintis usaha membuka studio rekaman bersama dengan sahabat seia sekatanya, yaitu Haechan.

For a longest timeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang