Waktu menunjukan pukul 9 pagi ketika Lucas akhirnya terbangun dari tidurnya. Ia terkena hangover karena malam sebelumnya mabuk whisky cukup banyak hingga kepalanya terasa sangat berat saat ini ..
Lucas memutuskan diam untuk beberapa saat untuk mengembalikan memori dan staminanya.
Samar - samar ia ingat kejadian pada malam sebelumnya dimana ia tengah menghabiskan waktu bersama Jaemin bermain billiard dan setelahnya mereka minum dibar.
Lucas ingat hanya ia saja yang minum minuman keras, sedangkan Jaemin hanya memesan segelas orang juice ..
Lucas terdiam untuk beberapa saat sambil memandangi langit - langit kamarnya hingga secara mendadak ia memalingkan kepalanya ke arah samping tempat tidurnya, mencari sosok yang tadi malam menemaninya tidur.
Ia ingat semalam Jaemin berada disampingnya! menemaninya tidur disebelah tempat tidurnya. Namun dimanakah kini Jaemin berada?
Dengan sedikit tergesa - gesa Lucas segera keluar dari kamarnya dan mencari sosok Jaemin diseluruh pelosok ruangan.
Apakah ia sudah pulang ke hotelnya? batin Lucas dalam hati. Ia sedikit menyesali keputusan Jaemin yang tidak berpamitan kepada Lucas terlebih dulu jika memang akan pulang ke hotelnya.
Walaupun Lucas cukup tahu diri bahwa saat itu ia tengah tak sadarkan diri akibat mabuk ..
Tiba - tiba terdengar suara denting alat masak dan aroma harum masakan dari arah dapur ..Lucas yang setengah melamun segera melangkahkan kakinya ke arah dapur, berharap sosok yang berada didapurnya adalah Jaemin. Karena tadi ia lupa tidak memeriksa keberadaan Jaemin didapur ..
Betapa gembiranya Lucas ketika melihat sosok Jaemin masih berada dipenthousenya ..
Jaemin yang merasa ada yang sosok yang mengamatinya segera mendongakkan kepalanya dengan ekspresi wajah terkejut ketika melihat penampakan Lucas dipintu dapur
"Selamat pagi Lucas hyung .. kukira kau belum bangun" ujar Jaemin seraya mengaduk - aduk masakan pada wajan dihadapannya
"Nana .. kukira kau sudah pulang!" ujar Lucas tampak lega dengan penampakan sosok Jaemin didapur
Jaemin hanya tersenyum seraya berkata
"Seseorang menyuruhku untuk menemaninya ketika ia tengah mabuk berat .. jadi disinilah aku sekarang"
Lucas hanya tertawa kecil, pipinya tampak merona karena teringat bagaimana dirinya sedikit "memaksa" Jaemin untuk menemaninya tadi malam. Namun ia tidak mau membahasnya lebih lanjut karena terlalu malu
KAMU SEDANG MEMBACA
For a longest time
Fanfiction15 tahun setelah Jaemin mengakhiri karirnya sebagai idol, Jaemin - seorang filantropy dan kini bekerja di organisasi kemanusiaan internasional melakukan kunjungan kerja ke Hongkong dan secara tak sengaja bertemu dengan ultimate crushnya dimasa remaj...