chapter 9

1.6K 213 8
                                    

Hai Mina san kembali lagi dengan author yang jarang update hehehe.....
Luna akan lanjut kan chapter yang ke 9 ini, eits sebelum itu. Luna ada hadiah karena book ini sudah mencapai 2,2k vote
🎉🎉🎉 hiks (╥﹏╥) ternyata banyak yang baca fanfic buatan luna. dan hadiah itu berupa QNA atau pun dare kalian bisa tanyakan apa aja tentu QNA dan dare nya akan Luna jawab kalau book ini selesai. Jadi pikirkan baik baik ok itu saja lanjut baca aja.
.
Dokusho o tanoshimu

Esok pagi nya (Name) kembali dari latihan neraka yang di buat oleh ryu di saat mau membuka pintu rumah

(Name):" tadai- wah.....kau mengagetkanku urokodaki san kukira kau adalah hantu"

Urokodaki:" a gomen sudah mengagetkan mu kau dari mana saja sampai pulang pagi?" Sambil berdiri di sebrang pintu.

(Name):" aku habis latihan tadi malam eh malah kelewatan sampai pagi hehehe...".

(Name):" ngomong-ngomong dimana mereka bertiga?"

Urokodaki:" mereka lagi latihan mungkin sebentar lagi selesai" lalu pergi melewati (name).

(Name):" eh urokodaki san mau kemana?pagi sekali kalau mau pergi"

Urokodaki berhenti dan berbalik menghadap (name).

Urokodaki:" aku akan pergi untuk misi dan tolong jaga mereka bertiga sementara aku gak ada" lalu segera pergi

(Name):" ha'i,Itte rasshai" sambil melambaikan tangan ke urokodaki.

Makomo:" ne (name) san" muncul dari belakang (name) secara tiba-tiba

(Name):" wah...kenapa banyak orang yang mengagetkan ku hari ini" sambil bicara dengan suara pelan.

Sabito:" hah???,(Name) san bicara apa? Aku tidak dengar"

(Name):" a wa sonzai shimasen" sambil tersenyum kikuk.

Mereka bertiga saling bertatapan satu sama lainnya lalu mengulurkan tangan mereka ke (name).

(Name):" eh Nani? Kenapa dengan tangan kalian?"

Makomo:" ih (name) san lupa kalau kemarin mau ngasih hadiah ke kami bertiga" sambil menatap (name) dengan penuh harapan.

Giyuu:" padalan (name) san masih muda kenapa udah jadi pelupa si" sambil menatap (name)

(Name):" Heh... Gini gini aku udah mau berumur 50 tahun ya"

Sabito:" oh pantes ternyata (name) san udah tua dan jadi pelupa xixixi".

Mereka berdua tertawa terbahak-bahak sementara makomo hanya tersenyum melihat mereka.

(Name):" jadi kalian berdua kerjasama untuk mengusili ku kan, sekarang aku marah maka aku akan memakan kalian berdua" sambil coba menakuti mereka berdua.

Mereka berdua saling bertatapan dan berkata " kabur..." Secara bersamaan.

(Name) mengejar sabito dan giyuu sementara makomo hanya hanya melihat mereka bertiga sambil menggeleng kan kepalanya.

(Name):" nah ketangkap kalian berdua akhirnya" sambil memegang giyuu dan sabito dan mulai menggelitik mereka berdua.

Sabito:"hahahahaha.... Hentikan (name) geli hahaha"

Giyuu:" iya hahaha (name) san geli Hahaha".

(Name):" tadi siapa yang berbuat usil ya?" Sambil meneruskan menggelitik mereka berdua.

Sabito:" hahaha iya kita salah hahaha jadi tolong hentikan (name) san hahaha".

(Name):" baiklah aku akan berhenti" lalu menghentikan tangan nya.

𝕀 𝕎𝕚𝕝𝕝 𝕂𝕚𝕝𝕝 𝕐𝕠𝕦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang