chapter 5

2.9K 365 33
                                    

Halo mina san aku up lagi ni oh iya sedikit pemberitahuan aku biasanya up hari jumat/sabtu yah sudah dari pada banyak cincong mending lasung baca aja.

Shiawasena dokusho
.
.
.
.

.
.

Malam yang tenang seperti biasanya
Dan (name) pun bersiap siap untuk berburu oni seperti biasanya
(Name) memakai yukata hitam dan nicirin di pinggang nya.

Malam yang tenang seperti biasanyaDan (name) pun bersiap siap untuk berburu oni seperti biasanya(Name) memakai yukata hitam dan nicirin di pinggang nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Seperti ini kalau kalian bertanya dapat dari siapa tentu itu pemberian ryu)

Belum kau sempat melangkah meningal kan tempat mu ryu memangil mu

Ryu:" cotto (name)"

(Name):" iya ada apa ryu?"

Ryu:" aku menemukan info ini dari buku yang kubaca tadi yaitu kalau darah naga hitam bisa menyembuhkan segala macam penyakit dengan bernyanyi tapi dalam kasus mu yaitu setengah oni tidak akan berefek besar dalam menyembuhkan,kecuali kau memberikan darah naga hitam mu ke orang itu tenang saja dia tidak akan berbuah menjadi naga kalau memberikan nya hanya beberapa tetes,tapi jangan coba-coba memberikan darah mu aku takut nya dengan tidak sengaja kau memberikan darah oni dan bukan darah naga".

(Name):" oh,jadi bisa menyembuhkan orang yg terluka ya,tenang saja ryu aku tidak akan pakai darah kok aku tau resikonya dan arigato atas info nya ryu".

Ryu:" iya sudah gih sekarang kamu pergi berburu hati-hati"

(Name) menggaguk dan memakai topengnya lalu segera dia pergi meninggalkan ryu.

Sudah jauh dia berlari tapi sama sekali belum menemukan oni

(Name):" ini kenapa gak ada oni sama sekali,padalan aku mau menguji kekuatan ku kalau gini gimana mengujinya" sambil mengacak ngacak rambut nya sendiri.
(Gila kali ya//plak//ok back ke story)

Dan seketika (name) mendengar suara teriakan (name) pun segera ke asal suara itu dan bertapa mengejutkan oni yang dia cari malah asik makan manusia dan yang teriak tadi sepertinya masih hidup.

(Name):" woii oni yang kagak jelas bentuk nya dan buluk lo apain tu orang kalau berani lawan gua" .

Segera (name) menarik nicirin nya dan siap menyerang

Oni:" enak aje kalau bilang gua buluk gua cantik cetar membahana gini dibilang buluk".

"Kenapa gua ketemu oni narsis sih
kayak nya hari ini gua sial deh"-batin (name)

Oni:" eh malah ngelamun kau ngejek gua ya" lalu seketika oni yang tadi depan (name) dengan jarak agak jauh sekarang ada di sisi kanan (name),dan seketika menyerang (name) dengan kuku yang runcing.

Dengan cepat (name) pun menghindar dari serangan oni tersebut dan sudah ada dibelakang oni itu.

(Name):" yami no kokyu nii no kata: desukatto"

Dan berhasil membuat goresan yang ada di leher,sih oni setelah itu (name) pun menjauh dari oni itu.

Oni:" sepertinya serangan mu gagal dan aku akan memakan mu sekarang"

(Name):" oh benar kah" sambil menujuk ke lehernya sendiri

Oni yang tak mengetahui kalau itu isyarat untuk melihat lehernya sendiri segera menyerang lagi tapi belum 2 langkah dia berpindah kepala oni pun terpengal.

Oni:" gak mungkin gak mungkin aku yakin tadi kepala ku ngak terpengal sial,sial aku dikalah kan oleh oni kecil sialan"

Lalu (name) pun menegembalikan nicirin nya ketempatnya dan mulai mendekat ke oni,dan menyatukan kedua tangannya
(Name):" semoga kau tenang disana".

Seketika oni itu pun hilang lalu (name) mendekati orang yang pingsan tadi ada beberapa luka dikaki nya seketika (name) menahan air liurnya supaya tidak menyerang nya seketika (name) teringat akan info yang berikan oleh ryu lantas (name) pun menyayi lagu yang biasanya dia nyayi di kehidupan nya dulu.

(Name):" shizumu you ni tekete yaku you ni
Futari dake no sora ga hirogaru
yoru ni
Sayonara dakedatta
So no hitokoto de subete ga wakatta
Higa shizumi dashita sora to kiminosugata
Fensugoshi ni kasanette ita".

Setelah (name) bernyanyi ada sinar hijau yang mengelilingi orang tersebut lalu seketika menghilang,dan luka tersebut hilang tanpa bekas
Lantas (name) membawa orang ke tempat yang aman,setelah membawa orang itu ketempat yang aman (name) mendengar suara yang keras bergegas (name) ke tempat asal suara itu dan melihat oni dan pemburu iblis sedang bertarung.

Dan lebih mengejutkan lagi pemburu iblis itu adalah orang yang pernah menyelamatkan (name) di festival itu
(Name) hanya melihat pertempuran itu dia tau pemburu iblis itu sudah terdesak.

(Name):" haduh dia terdesak lagi bantuin gak,ya kalau dibantuin nanti aku akan dikejar oleh pemburu iblis dan aku gak mau hal itu terjadi,tapi kalau gak dibantuin nanti dia mati ahkkkk udah bantuin aja lah biarin gua dkejar dari pada gua nyesel gak bantuin dia".

Seketika name pun keluar dari tempat persembunyian nya dan menarik nicirin yang dipinggang.

(Name): "yami no kokyu raku no kata:
dukufaia"
Seketika nicirin yang (name) pegang ada api hitam yang menyelimuti.

Lalu dengan cepat (name) menebas oni tersebut dalam sekali serang dan seketika oni tersebut pun hangus terbakar (name) mengembalikan nicirin nya lalu berbalik .

(Name) pun melihat orang itu menodongkan nicirin ke arahnya dan dia sudah terluka parah lagi lagi (name) harus menahan untuk tidak memakannya, dengan cara memejamkan matanya dan menutup hidung setelah itu pun dia bernyayi.

Pemburu iblis itu bersiaga dia tau bahwa yang ada didepanya bukan manusia melainkan oni seketika cahaya hijau menyelimuti pemburu dan luka itu menghilang seperti cahaya hijau itu,dan cewek yang memakai topeng itu tadi juga menghilang tapi yang membuat pemburu iblis itu lebih heran lagi kenapa oni itu tidak memakan nya padahal ada sebuah makanan di depan matanya.

Ditempat lain
(Name) sedang berlari menuju temapat ryu berada untuk meminum darah yang dia tinggal kan sampai (name) pun mencari ryu.

(Name):" ryu kau ada dimana?"

Ryu:" iya aku ada disini emang ada apa (name)?"

(Name):" aku mau mengambil makanan lah emang kau mau jadi makanan ku"

Ryu:" iya gak maulah nih" menyerahkan semua darah ke (name)

(Name):" eh kenapa kau menyerahkan semuanya?"

Ryu:" oh iya aku lupa memberitahukan mu aku tidak akan bersama mu lagi, dikarenakan aku harus mengawasi orang yang lebih merepotkan lagi"

(Name):"ohh yah sudah pergi sekarang nanti terjadi apa apa lagi sama dia" lalu meminum satu botol kecil darah.

Ryu:" tapi apa kau gak papa kalau gua tinggal "

(Name):" iya cepet gih"

Seketika ada portal di samping ryu
Ryu:" jaga diri baik-baik dah"
(Name) hanya menggaguk dan melambaikan tangan
Ryu pun pergi.

(Name):" karena ryu sudah gak ada gua harus kemana ya?"
Dan sekarang (name) hanya pergi entah kemana dan sampai,
di bawah pohon rindang,dan dibawahnya ada batu besar yang pas untuk beritirahat
Sampai terdengar suara dari semak samak.

(Name):" siapa itu?" sambil bersiaga.

Sudah sampai situ aja dulu tunggu aja kelanjutan nya ja matane

𝕀 𝕎𝕚𝕝𝕝 𝕂𝕚𝕝𝕝 𝕐𝕠𝕦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang