Yo mina Ogenkidesuka? Sehat selalu ya dari pada banyak bacot cus langsung baca aje
Dokusho o tanoshimu
.
.
.
.
.Pov (name)
Apa yang terjadi?, dan kenapa aku ada di sini bukan nya tadi aku sudah mati ya seharus nya aku sudah ada di alam lain dan bertemu kedua orang tua ku." itu dikarenakan kau sudah ku kirim ke sini"
"Siapa itu?"
"Aku yang membawa mu ke sini kau bisa menganggap ku sebagai pemandu mu disini"
"Oh".
"Cuma oh gak ada yang lain gitu"
"Gak,mending kau jawab pertanyaan ku yang tadi siapa mereka? dan aku dimana?"
"Mereka berdua orang tua mu di sini dan kau ada anime kimetsu no yaiba".
"Yang bener aje gak mungkin aku masuk anime karakternya fiksi gak mungkin,iya jujur aku seneng tapi gak masuk logika gitu lo"
"(name) kau seharusnya juga kau tau kalau ada beberapa hal yang tidak masuk logika manusia".
"Hah.....yaudah gua percaya aja dah lagi pula tahun berapa ini?"
"Oh sekarang 50 tahun sebelum kelahiran tanjirou"
"Hah kau becanda ya"
"Gak kenapa juga gua bercanda gak ada untung nya"
"Lah lu ngapain ngirim gua sebelum sang tokoh utama lahir.....berantem yok".
"Ah kesalahan mu juga (name)"
"Lah kok jadi gua!"
"Kalao kau belum mati sampai ujian,mungkin kau akan dikirimkan ketika tanjiro lahir tapi kau mati duluan jadi gini dah hasilnya".
"Yah udah gua salah, gara-gara mati duluan yaudah kirim gi gua ke 50 tahun ke depan"
"Itu gak bisa dikarenakan kalau roh yang sudah memasuki 1 tubuh maka dia akan ditubuh itu sampai ajal menjemputnya".
"Huf......lah terus gua mesti ngapain 50 tahun ke depan woy kemungkinan gua juga mati sebelum ketemu itu kepala batu"
"Yah nikmati aja kehidupan saat ini kalau mati gua kirim lo dah ke masa tanjirou lahir".
"Heh ko kira nyawa ku itu mainan"
Yang ngirim (name) pun pura pura gak dengar dan menghilang.
"What the fuck woy" (name) menghela nafas panjang "hah..... yasudah lah,lagi pula di sini masih ada kedua orang tuaku,aku mungkin akan baik baik saja di kehidupan ini".
Pov (y/n) end
Okasan pun menurunkan (name) dan mengambil ikan tangkapan otosan
Lalu pergi ke dapur.Otosan:" kamu sudah bangun (name)?"sambil senyum
Yang ditanya pun hanya mengangguk lalu keluar beberapa air dari mata (name).
"Are"- batin (name)
Otosan:" eh sayang kenapa kamu menagis?"
Yang ditanya bukan nya menjawab malah makin keras suara tangisnya.
Okasan:" anata kau apa in (name)" sambil bawa pisau dapur
(Hidih serem itu mau bunuh orang kah)Otosan:" aku gak ngapa ngapain (name) dia nangis sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕀 𝕎𝕚𝕝𝕝 𝕂𝕚𝕝𝕝 𝕐𝕠𝕦
FantasyMizu (Name) hanya lah siswa SMA yang biasa hidup pun pas-pasan apa lagi baru saja dia menjadi sebatang kara. disekolah dia juga bisa dibilang jenius dan di sisi lain (name) adalah wibu akut. lalu saat pulang dari tempat yang diajak sahabat (name) lu...