Chapter 11

907 107 11
                                    

Halo guys gimana dengan hari ini? Stress,iya sama saya juga wkwkwkwk oh iya ini mungkin banyak adegan yang agak dewasa jadi kalau gak mau baca,ya gak usah di baca. oke cuys baca aja happy reading mina moga suka :).

Kita kembali melihat (name)
Ternyata masih lag permisah.

(name):" hahahaha kau pasti bercanda bukan,masa cowok cantik lebih cantik dari cewek mana ada :v".

Agrees:" lah dikandani ngeyel lagi pula ini wujud sementara ane".

(Dikandani ngeyel= diberitau gak percaya ya intinya itulah)

(name):" aku gak akan percaya kalau gak ada bukti hmp". sambil mengebungkan pipinya

Dibatin (name):" aku itu menginginkan onee-chan bukan onii-chan".

Dibatin agres:" duh gemes pengen makan pipinya,oke masukan ke list meskipun bukan tipe hwhwhw".

Agres:" oh pengen bukti 😏". dan agres pun membuka kain yg menutupi tubuh.

(bagian atas doang dosa kalian kalau mau semuanya,tapi gpp kalau dibuka semua si //plak// dilemparin bola basket oleh Reina:" dah lanjutkan aje cerita nye atau ".sambil mengeluarkan aura membunuhnya  *glup* baiklah kita lanjutkan aje").

(name) seketika pun melotot karena dadanya agres itu datar sedatar triplek :).

(Hati hati mbak nanti matanya keluar loh).

Agres hanya tersenyum jahil saat melihat ekspresi nya (name).
Agres:" ku tau badan ku sebagus atlit tapi tolong kondisi kan wajah anda " sambil memakai bajunya lagi.

Seketika (name) pun merah dan salting sendiri.

(name):" iya ku percaya tapi kan bisa kasih bukti yang lain kenapa kau harus nunjukin yg itu? :") ".

Agres:" itu bukti yang paling akurat soalnya,oke back to topic kenapa kau mamaksa masuk sini?,pasti ada alasan nya bukan?".

(name):" oh iya sampai lupa aku ingin buat kontrak dengan mu tapi kau pasti-".

Agres:" ow cuma itu baiklah".

(name):" eh secepat itu kau menyetujui nya".

Agres:" tapi ku mempunyai 3 syarat yang harus kau penuhi gimana? Terima?"

(Name):" memang apa saja syarat nya?".

Agres:" syaratnya mudah kok pertama  aku akan bisa menguasai tubuh mu selama 3 jam,kedua di saat kau pingsan atau tidur aku yang akan mengambil alih tubuh mu,yg terakhir kau akan jadi babu ku gimana?".

(name):" bisa ganti yang terakhir gw kagak mau jadi babu lu nyet".

Agres:" gua bukan monyet gua naga, baiklah kalau gitu aku bisa keluar tubuh mu dengan wujud ku sendiri gimana?".

(name):" kau seinginnya keluar dari tubuhku".

Agres:" ya karena aku sudah lama tersegel dan aku ingin bebas,sudah lama aku terkurung disini".

(Name):" baiklah tapi ku juga mempunyai syarat yang pertama tidak boleh menyakiti ataupun membunuh seseorang".

Agres:" yah gak seru ah". Dan (name) pun hanya memasang wajah datar sambil menatap tajam ke agres.

(name):" yang kedua jangan buat masalah yang akan merepotkan ku dan yang terakhir mari kita berteman :)".

Agres:" eh....kau yakin dengan syarat terakhir mu kenapa kau gak minta aku buat jadi babumu aja,biasanya yang membuat kontrak dengan ku selalu menggunakan syarat tersebut tapi kenapa kau tidak?".

(name):" nggak ku gak butuh babu lagi karena ku dah punya satu jadi ku gak mau nambah itu aje, lagi pula kau terlihat kesepian itu juga salah satu alasan ku". Sambil tersenyum manis ke agres.

Seketika muka agres sedikit memerah ingat sedikit mungkin kau harus pakek mata batin buat liat nya :).

Agres:" hmm baiklah kalau begitu syarat kontrak sudah selesai tinggal ritual pengikat kontak saja".

Agres yang tadi bicara dengan nada santai pun sekarang sedang ragu.

(name):" kenapa kau kelihatan ragu seperti itu?".

Agres:" eeeee.........sebenarnya ritual pengikat ini dilakukan dengan penukaran darah,tetapi dengan syarat kalau kedua belah pihak memiliki darah murni bukan campuran".

(name):" HAH lalu sekarang gimana dong?,Kan di dalam tubuh ku bukan murni darah manusia".

Agres:" sebenarnya ada cara lain melakukan ritual ini,jika ada seorang yang tidak memiliki darah yang murni tapi aku yakin kalau kau tidak akan menyetujuinya".

(name):" memang apa harus dilakukan dalam ritual itu,Sampai kau seyakin itu kalau aku tidak akan menyetujuinya".

Agres pun agak susah menjelaskan nya ke (name) supaya dia bisa tenang dan bukan nendang agres.
Agres:" kita harus melakukan pertukaran........air liur atau dalam arti kita harus..........berciuman..........". Dengan wajah yang agak memerah.

(Name) pun masih memperoses apa yang dikatakan agres barusan, setelah paham mukanya pun kembali memerah semerah tomat.

(name):" HAH MEMANG KITA HARUS MELAKUKAN CI....CI....UM....AN ITU APA GAK ADA CARA LAINNYA!".

dan dibalas oleh agres dengan gelengan kepalanya.

(name):" hahahaha......emak ku gak mau kalau first kiss ku diambil sama buaya darat,tukang gombal,jamet apalagi playboy kalau oikawa si gak masalah lah ini :")".

(Beda server woii).

Agres:" maap ye kalau ane buaya darat, tukang gombal, jamet dan playboy".lalu muncul kerutan di sekitar kepalanya.

(name):" eh........perasaan yang cewek itu ane kenapa situ yang sensian".

Agres:" bodo amat" sambil memalingkan wajahnya.

Dibatin (name):" astaga pakek acara ngambek segala dienye, siapa si yang bikin ritual ini kalau ketemu pengen ku patahkan tulangnya,jujurnya ku ingin first kiss untuk husbu ku tercinta tapi kalau gak kulakukan nanti husbu ane jadi mokad gimana akhhh pusing ane jadinya....................Terima aja kali ya....yasudah lah dari pada husbu ane mokad, sekarang ane bujuk dia gimana caranya gak mungkin kan ku tawarkan seblak sama coklat apa ku coba cara itu aja ya baiklah tidak ada pilihan lain".

Setelah (name) yakin untuk memakai cara itu (name) pun mengeluarkan sebuah pemen coklat dari sakunya dan memakannya.

(name):" agres coba hadap sini".

Agres:" G".

Dipikiran (name):" sabar (name) sabar".

(Name):" ish ku bilang hadap sini!" Lalu menarik bajunya agres mendekat kan wajah nya dan wajah agres.

Seketika 2 bibir pun dipertemukan agres kaget dengan apa yang dilakukan oleh (name) tapi dia juga tidak menolaknya, lalu (name) pun memasukkan permen yang ada di dalam mulutnya ke mulut agres setelah selesai dia pun melepaskan ciuman itu.

(name):" dengan begini ritualnya selesai bukan".

Agres:" a....em". Sambil memalingkan wajahnya ke arah lain.

(name):" btw ku seperti nya tidak asing dengan wujud mu sekarang hmmm".

Agres:" oh ak mengambil nya dari komik yang kau baca di kehidupan sebelumnya,dan ku baru tau kalau manusia sesama gender bisa melahirkan juga".

(name):" aaa ku ingat udah jangan dibahas ku ingin melupakannya".

Agres:" em baiklah, sekarang lebih baik kau kembali sekarang ada yang sedang menunggu mu itu".

(Name):" em iya baiklah ku akan kembali lagi nanti sampai jumpa agres" lalu menghilang sambil melambaikan tangan nya dan di balas oleh agres.

Agres:" semoga tuan yang kali ini tidak melakukan kesalahan yang sama ".

Maaf ya gak bisa sering up dan semoga kalian tidak bosen dengan cerita ini,btw selamat tahun baru semua sampai ketemu di chapter selanjutnya :).

𝕀 𝕎𝕚𝕝𝕝 𝕂𝕚𝕝𝕝 𝕐𝕠𝕦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang