Channie?!!

280 34 1
                                    

"Hachihh!! Huuu dingin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hachihh!! Huuu dingin..."

38,2 derajat

Duduk di kasur UKS sambil memegang thermometer, Seungmin menghela nafas pelan. Ini sih pasti dia sedang demam. Pantas dari tadi pagi kepalanya sangat pusing. Untung saja dia memutuskan untuk istirahat di UKS sebentar.

"Berapa derajat?" ibu penjaga uks bertanya kepada Seungmin dengan lembut.

"38,2"

"Ahh berarti kamu demam. Istirahat gih, Ibu ambilin obat dulu ya"

Seungmin menangguk dan tak lama kemudian dia diberi obat penurun panas. 

"Di minum dulu, trus habis itu tidur. Saya ada urusan agak lama jadi kamu saya tinggal gapapa kan?"

"Gapapa bu, terima kasih" Seungmin balas dengan tersenyum lembut.

Setelah merapikan barang, beliau lantas pergi dan Seungmin mulai merebahkan diri di kasur. "Obatnya aku minum nanti aja kali ya, kalo ketiduran sampe sore bisa repot", urungkan niat untuk minum obat, Seungmin lalu masukkan butiran kecil itu kedalam saku.

Mata memandang langit-langit ruangan, pikiran Seungmin lantas mulai mengawang. Dia demam. Tentu saja dia akan demam setelah hujan-hujanan seperti kemarin. Meskipun salah satu teman Chan, siapa namanya? Changbin kalau tidak salah, sempat meminjamkan jas hujan kepada Seungmin. Tetap saja dia keburu basah. Tapi Seungmin bersyukur sih. Ternyata masih ada orang yang peduli kepadanya.

"Ahh aku harus segera ngembaliin jas hujan itu. Nanti deh kalo ketemu,"

Suara dentingan jam. Ditambah AC yang terasa lebih dingin sebab hanya ada satu manusia dibawahnya. Rasa kantuk mulai menyerang Seungmin. Sungguh, UKS memang tempat yang cocok untuk dibuat tidur. Padahal dia telah berjanji pada diri sendiri untuk tidak terlelap. Namun siapa yang bisa menolak rasa ngantuk ketika ia sudah datang??

"Tidur bentaran aja... gapapa kok"

Manusia semua sama Kim Seungmin. Selalu begitu.

Seungmin pun ketiduran. Namun tak lama setelah Seungmin tidur, samar suara langkah kaki terdengar.

Kriittt

Deritan pintu terbuka dan Seungmin sontak terbangun. Dia mungkin tidur namun telinganya tetap waspada. Ada orang yang masuk UKS. Tapi siapa? Bukannya Seungmin akan ditinggal cukup lama?

Karena rasa penasaran Seungmin pun menyibak sedikit tirai penyekat antar ranjangnya, berharap untuk mengetahui siapa orang yang baru saja datang. Namun sialnya--

"K-kak Chan?"

Yang dipanggil tersenyum singkat. "Ternyata disini,"

"Ke-kenapa kak Chan datang ke-"

"Ya buat nyariin lo lah, sini ikut gue!!" tanpa aba-aba Seungmin langsung ditarik kasar menuju keluar UKS.

Sentakan dibadannya begitu tiba-tiba. Tak tau kah Chan kalau kepala Seungmin sangat sangat pusing sekarang? Dia bisa saja ambruk jika genggaman tangannya dilepas.

FALLING INTO YOU [CHANMIN]Where stories live. Discover now