"Baca wattpad terosss..."
"Iri? bilang bos"😎
***
Hayyy guys? Udah sampai ke bagian empat aja nih kalian, (yeiye lahh... Orang ceritanya singkat).
Happy Reading 💚
Oke temen-temen semua, kali ini Author mau menceritakan pengalaman waktu baca Wattpad atau bikin cerita di wattpad. Pasti kalo udah masuk dunia wattpad kalian udah lupa dengan semua urusan dunia nyata, kaya cuci piring, nyapu, beres-beres dah pokoknya. Pasti kalian lupa hal itu.
Sama aja siii kaya Author. Gue juga kalo bikin cerita sering nggak inget waktu, jujur nih yee. Gue tu pengennnn bangettt bikin cerita terus, tapi pas Gue buka Wattpad untuk ngarang cerita. Gue bingung mau mulai dari mana? Sepuluh menit kemudian, Akhirnya Gue kgak jadi bikin tuh cerita. Dahlah bodok amat Gue jadi readers aja.
Skip>>
Gue tu anak rumahan banget guys, sampe-sampe emak Gue sering ceramahin Gue. Setiap hari dapet siraman rohani muluk nih Gue.
Gue kan di kamar terus yee, nah Gue tu di kamar gabut banget kgak ada yang nge-chat, nge-chat aja jarang apa lagi nelpon. Akhirnya Gue buka dah aplikasi Wattpad, baca atau bikin cerita. Gue kan dari pagi udah beresan, udah mandi, pokoknya udah cantek lahh, tapi kgak ada yang ngajak jalan hiks...hiks... Percuma banget Gue mandi, kalo kgak ada yang ngajak jalan yee kan? Tapi kalo nggak mandi yaa.. emak gue ceramah entar.
Jadi, kalo gue udah kelar semuanya. Gue rebahan dah di kamar sambil baca Wattpad. Setiap hari aktivitas gue kalo gak di luar rumah yaa begini. Kalo udah di luar rumah beda lagi loh yaa.
Sampe-sampe emak gue ngomong gini, "di kamarrrrr terus."
Terus Gue jawab lah, "Emang mau di mana lagi? Di ruang keluarga tv nya kgak ada sinyal, di dapur kgak ada cemilan."
"Yaa maen sana loh, jangan di kamar terus."
"Nanti giliran maen di omonginnya. 'Maen terus' padahal maen sama di rumah kebanyakan di rumah lah." Emang yaa serba salah hidup Gue ni.
"Yaa kamu itu loh, pegang hp terus. Pusing mamak liatnya. Udah punya cowok apa di hp itu?"
"Udah." Jawab Gue asalan sambil senyum-senyum, padahal kgak punya. Hiyaaa... Jones amat dah.
"Mana coba liat?" Emak Gue nanyain cowok Gue guys.
Terus gue tunjukin lah foto Oppa-oppa korea yang waktu itu gue lagi baca cerita dan kebetulan ada foto itu, "lagi di korea, lagi cari duit." Kata gue.
"Nggak usah halu gitu deh," jujur emak gue bilang gitu guys.
"Yaa biarin to mak-mak, entar kenyataannya nyusul." Ucap Gue penuh ketawa.
Dan satu lagi nih cerita.
Entah kenapa setiap malem gue takut kalo mau tidur, jadi gue pasti buka wattpad baca-baca cerita yang konfliknya ringan. Karna gue kalo tidur pasti mimpi buruk terus guys, jadi gue ngehalu dulu lah di wattpad biar mimpi indah^^Karna gue belum ngantuk banget, jadi gue baca cerita sampe jam satu. Dan tiba-tiba emak gue dateng dari balik pintu. Sumpah gue gak denger emak gue buka pintu, jadi pas dia udah di samping gue, gue bener-bener kaget... Gue kira hantu.
Dan ternyata emak gue dateng karna minta temenin buat ngasih makan kambing. Astagaaaa segitunya, gue aja hampir jantungan.
Yang baca Wattpad kgak inget waktu, kita satu server 👍
Kalo pengalaman kalian waktu baca Wattpad apaan?😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Diary
Short StoryJadi di cerita kali ini Gue sebagai Author mau menceritakan 99% yang pernah Gue alami dan 1% nya adalah kelebihan dan kekurangan, contohnya yang nggak wajib kalian dengar atau baca karna setiap orang pasti punya privasi dalam kehidupannya masing-mas...