Happy Reading 💚
Pernah nggak sih? kalian suka sama cowok tapi sahabat kalian juga suka sama cowok itu. Tapi bedanya kalo sahabat kalian itu terus terang kalo dia suka sama cowok itu, dan Lo sendiri suka dalam diam sama si cowok itu.
Wahhhh gilaaa sih ini, buat yang belum pernah coba rasain deh. Rasanya ah mantap👍
Jadi gini ceritanya. Waktu Gue SMP, sumpah ini cerita kok waktu SMP muluk yee... Emang waktu SMP Gue sekolah di sekolahan favorit, wajarlah banyak cogan mana tajir-tajir pula. Lah sekarang Gue ngalah sama emak Gue, jadi Gue di masukin SMK padahal Gue pengen banget masuk SMA. Dahhlahhh sekali-kali nurut kata emak, mana Gue masuk Akuntansi pula, lengkap sudah penderitaan Gue. Bayangin gehhhh Akuntansi itu gimana susahnya!? Next time bakalan Gue ceritain gimana rasanya masuk Akuntansi.
Skipp>>
Waktu itu Gue lagi duduk-duduk tuh sama sahabat Gue- sebut aja namanya Ijah. Jam istirahat ke dua, atau jam dua belas pas solat dzuhur. Nah cowok yang Gue sukain dalam diam itu kan rajin solat, makanya Gue suka duduk depan kelas kalo jam istirahat ke dua buat liat ketamvanan dia. Kebetulan juga waktu itu Gue sama si Ijah lagi berhalangan, makanya kita kgak ikutan solat.
Tiba-tiba sii cowok itu- sebut aja namanya Al. Dia keluar dari kelas, karena dia pinter jadi kelas dia di atas ber-AC pula. Lengkap dah... Pinter, cakep, tajir berasa kaya di novel-novel gitu.
"Eh, cakep yaa..." Tiba-tiba si Ijah nyenggol lengan Gue. Sumpeh, yang tadinya Gue lagi perhatiin Al. Gue kaget lah dia nyenggol gitu.
"Sii Al maksudnya?" tanya Gue.
"Iya... Udah pinter, alim lagi."
"Cieee...ciee... Lu suka yee sama si Al." Gue cie-cie in lah, padahal dalam hati nyesek bat guys.
"Ih enggak yee... Mana ada." kata dia.
Gue ngeliatin si Ijah kaya kagum banget gitu sama Al, dan saat itu Gue merasa sakittt bat hati Gue. Salah Gue juga sih kenapa malah suka diem-diem gini, kan di embat duluan sama sahabat Gue.
Yahhhh Gue sih sadar diri gitu, karena dia tu udah kaya paket lengkap. Semuanya dah lengkap, apalah daya Gue yang remahan rengginang ini. Makanya Gue tu suka sama dia dalam diam aja.
Asli muka Gue dulu tu burik bat Item, pake baju kegedean, baju putih Gue juga udah lusuh karna cuci baju di campur-campur gitu. Dan sekarang Gue mulai memperbaiki diri dong, biar nanti pas di pertemukan sama si dia, Gue gak malu-maluin.
Seditkit kata-kata nih.
Rasulullah pernah berkata pada Ali saat Ali melihat seorang wanita yang bukan mahramnya "wahai Ali, janganlah pandangan pertama kau ikuti dengan pandangan yang berikutnya. Untukmu pandangan yang pertama, tetapi bukan untuk yang berikutnya."
Jadi, pelajaran yang Gue ambil dari masalalu Gue yaitu. Yang pertama jaga pandangan, karena lama kelamaan memandang lawan jenis pasti bakalan tibul benih-benih cinta, eeaakk^^
Yang kedua, ikuti alur yang Tuhan berikan. Kalo Lo suka sama si dia, biarin aja Lo yang tau. Jangan sampai orang lain tau, percayalah orang itu gak lama lagi bakalan sebarin ketemen-temen Lo, kalo Lo itu suka sama si dia. Pokoknya ikutin aja alur yang Tuhan berikan, kalo emang dia jodoh. Suatu saat pasti bakalan di pertemukan dengan cara apapun.
Jangan lupa yaa... Kalo kalian suka sama cerita ini. Vote✧
Oh iya, kalo kalian lagi pengen curhat tinggal tulis aja di kolom komentar atau kirim pesan. Insyaallah bakalan Gue bales;)
See you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Diary
Kısa HikayeJadi di cerita kali ini Gue sebagai Author mau menceritakan 99% yang pernah Gue alami dan 1% nya adalah kelebihan dan kekurangan, contohnya yang nggak wajib kalian dengar atau baca karna setiap orang pasti punya privasi dalam kehidupannya masing-mas...