Hari ini Sana berencana untuk melaksanakan rencana yang sudah dipikirkannya beberapa hari yang lalu. Ia menyiapkan penampilan terbaiknya untuk bertemu Seokjin di rumah sakit. Ia sengaja memakai baju yang sedikit memperlihatkan belahan dadanya agar saat ia berbicara dengan Seokjin, Seokjin akan mencuri pandang pada area dadanya yang terbuka.
"Sempurna." gumamnya di depan cermin saat melihat tampilannya sebelum berangkat ke rumah sakit.
Sana menyiapkan segala keperluannya untuk dibawanya ke rumah sakit setelah itu ia sarapan dengan makanan yang sudah ia hangatkan sebelumnya.
.
.Seokjin dan Jungkook sedang berciuman mesra di depan pintu masuk rumah mereka. Seperti biasa, Jungkook tak akan melepas Seokjin dengan mudah untuk berangkat ke rumah sakit sebelum ia mencium bibir plumpy sang suami sampai puas.
Akan tetapi, seorang Kim Jungkook tak akan pernah puas dengan ciuman yang selalu diberikan oleh Seokjin.
"Sayang..sudah ya. Aku sudah terlambat, pasienku sudah menunggu." ucap Seokjin disela ciuman mereka.
"Making love kilat?" tanya Jungkook dengan mata yang berbinar-binar.
"No baby, we're already done with that after waking up this morning." Seokjin mengusap pipi Jungkook.
"Tapi aku masih menginginkannya." bibir Jungkook mengerucut saat mengatakannya.
"Nanti ya, setelah aku pulang dari rumah sakit. Aku janji setelah tak ada lagi pasien yang datang, aku akan langsung pulang ke rumah."
"Janji?"
"Yes darling."
"Oke..give me one more kiss?"
"With pleasure babe."
Seokjin pun kembali memberikan ciuman yang diinginkan Jungkook. Saat masih sedang terlarut dalam ciumannya, Jimin dan Yoongi datang ke rumah Seokjin lalu menyaksikan adegan mesum di depan mata mereka.
"Hyung..tak bisakah kau melakukannya di dalam rumah?" tanya Yoongi yang mengganggu sesi ciuman Jinkook.
"Ya ampun..kalian memang tak punya malu ya. Apa kalian tak sadar jika beberapa orang yang lewat di depan rumah kalian sedang memperhatikan perbuatan mesum kalian?" imbuh Jimin yang sudah terbiasa melihat sahabat mereka bermesraan tak tahu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One || Sequel Of I Still Want You || JINKOOK (Complete) ✔️
FanficSekuel dari Book I Still Want You Semoga semuanya suka..enjoy 😊