11.Suho Cantik dan Tampan

12.5K 1.6K 330
                                    

Hari ini Seojun dan Suho memutuskan untuk pulang, Seojun berpamitan dulu kepada orang-orang desa yang ia kenal sedangkan Suho menunggu di mobil sambil membereskan barang-barang.

Seojun masuk ke dalam mobil, ia menatap Suho yang sedang melihat ke depan.

"Ayo,"ucap Seojun.

Seojun tau, Suho jadi sedikit pemalu dan tidak banyak bicara setelah kejadian-kejadian kemarin. Kemudian Suho melajukan mobilnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Mau makan dulu?"tanya Seojun.

"Nanti aja di rumah gue,"jawab Suho.

Seojun mengangguk setuju.

Mereka hanya berbincang sedikit di dalam mobil dan akhirnya mereka telah sampai di rumah Suho.

"Orang tua lo masih kerja?"tanya Seojun.

"Iya, paling pulang malem."

Seojun memasuki rumah Suho dan di sambut oleh pelayannya.

"Lo mandi dulu,"ucap Suho.

"Gak mau mandi bareng?"goda Seojun.

"Diem, Seojun,"wajah Suho sedikit memerah setelah mengucapkan itu.

Seojun tertawa melihat wajah lucu Suho, bagaimana bisa ada orang selucu dan semenggemaskan ini?

Suho berjalan terlebih dahulu memasuki kamarnya dan di susul oleh Seojun.

"Seojun, mandi dulu."

"Bentar,"ucap Seojun kemudian ia membuka ponselnya karena dirasa ada pesan yang masuk.

Ia membaca pesannya kemudian melirik Suho.

"Kenapa?"

"Jukyung ngirim pesan, katanya kalo kita udah pulang dia mau ngajak kita makan-makan."

"Ajak aja kesini, gak usah makan di luar,"jawab Suho sedikit cuek.

"Oke."

Seojun mengirimkan pesan sesuai yang di ucapkan kekasihnya itu. Sebentar, bisakah di sebut kekasih?

"Yuk."

"Apa?"Suho menatap tajam Seojun.

"Mandi bareng."

"Lo aja sana sendiri!"

"Ayo sayang,"Seojun menarik tangan Suho ke kamar mandi.

"Seojun, lepas!"

"Kita mandi bareng biar hemat waktu."

"Tapi, awas kalo lo macem macem, lo gak bisa ketemu gue 1 bulan!"

"Dih Suho maen ancem-anceman."

---------------

Mereka telah menyelesaikan ritual mandi dan benar saja Seojun tidak berani macam-macam pada Suho.

Katanya;

"Gue masih trauma di tinggal Suho, masa sekarang mau di tinggal lagi?"

Jukyung sudah datang dan di sambut hangat oleh Seojun membuat Suho merasa sedikit sakit.

"Gimana liburan kalian?"tanya Jukyung.

Suho berusaha tersenyum manis pada Jukyung.

"Seru,"jawab Suho.

"Lain kali ajak gue!"

"Iya-iya nanti gue sama Suho ajak lo."

Suho tidak ingin melihat pemandangan ini lebih lama lagi.

Only You || SeojunSuho [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang