04.Kenangan

13.6K 2.2K 532
                                    

"Saya sudah berusaha memulihkan kesehatan anak anda tapi tidak sepenuhnya, anda bisa memulihkan sepenuhnya di Rumah Sakit luar negri,"ucap sang Dokter pada orang tua Suho.

"Baiklah Dok, besok kami akan membawanya kesana."

Saat ini Soojin sedang menjaga Suho. Walau belum benar-benar pulih, Suho sudah sadar.

Ia membuka matanya dan hal pertama yang ia lihat adalah Soojin, bukan... ah sudahlah.

"Gue udah pingsan berapa lama?"tanya Suho dengan suara serak pada Soojin.

"Hampir 1 minggu."

"Lumayan lama,"jawab Suho sambil tersenyum miris.

Ia benar-benar sakit hati, ia kira yang akan menjaganya itu sahabatnya sendiri seperti Jukyung maupun Seojun, tapi ternyata Soojin. Tapi yasudah ia bersyukur masih ada yang mau menemaninya.

"Bagaimana keadaan Jukyung?"tanya Suho.

"Dia baik-baik saja. Bahkan dia sudah bersekolah seperti biasanya."

Suho merasa kasihan pada dirinya sendiri, ia selalu teringat teriakan Seojun padanya saat kejadian itu.

"SUHO! KENAPA GAK LO JAGAIN JUKYUNG! LO MALAH BERANTEM! JADI BERANTEM LEBIH PENTING DARI JUKYUNG?!"

Teriakan itu benar-benar sangat jelas, ia tidak akan bisa melupakan teriakan Seojun padanya. Suho memejamkan matanya, matanya sedikit basah.

"Suho!? Apa ada yang sakit?"tanya Soojin saat melihat Suho hampir menangis.

Suho tidak menjawab, ia terlalu pusing untuk mengingat semua itu.

Soojin buru-buru memanggil Dokter.

"Dia hanya harus lebih banyak istirahat, kesehatannya benar-benar buruk,"ucap Dokter.

Orang tua Suho sangat khawatir saat melihat Soojin memanggil Dokter, jadi mereka langsung dengan cepat menghampiri Suho.

"Sayang, tidur lah. Kamu terlalu lelah,"ucap Ibu Suho.

"Aku sudah tidur 1 minggu, aku tidak lelah hanya pusing,"ucap Suho.

"Masih saja keras kepala,"ucap Ibu Suho sambil mengelus rambut anaknya.

Suho teringat saat Ibunya memanggil keras kepala gara-gara Suho di ajak berbuat nakal oleh Seojun.

"Suho nih ya daripada lo sendiri terus di pojokan gue mau ngajak lo berbuat sesuatu yang asik!"ucap Seojun.

Saat itu kelas 1 SMA, Seojun selalu melihat Suho sendirian, Suho sangat pendiam. Maka dari itu Seojun mengajak Suho untuk berbuat nakal.

"Lo siapa?"tanya Suho. Ya benar Suho tidak mengenal Seojun tapi Seojun sangat ingin menyesatkan Suho.

"Oh ya, gue Seojun satu kelas sama lo!"ucap Seojun.

"Gue Suho."

"Yaudah mulai sekarang kita temenan ya!"

Seojun, dia orang pertama yang mengajak Suho berteman, bahkan Seojun sampai pindah bangku bersama Suho.

"Kita bolos aja yuk!"ajak Seojun.

"Gak."

"Ck, ayo Suho!!!"

"Kalo gue bolos lo mau ngasih gue apa?"

"Ngasih cinta."

Suho memandangnya setelah Seojun mengucapkan itu.

"Becanda. Buruan bawa aja tas lo kita bolos gue males banget sama pelajaran MTK,"paksa Seojun.

"Tapi gue suka."

Only You || SeojunSuho [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang