Chapter 6 - Better

195 30 1
                                    

"APA?!!" Teriak Sana, saat ia menyadari bahwa ini bukanlah kamarnya!. Lalu ini kamar siapa?.

"Berhenti lah, berteriak!."ucap Jungkook. Keluar dari kamar mandi dengan mamakai handuk yang melingkar di pinggangnya.

"Sa-sajangnim?."

"Aku Suami mu!. Dan juga kita sudah melakukan malam pengantin!."ucap Jungkook.

"APA?!. JADI SEMALAM BUKAN MIMPI?!."teriak Sana lagi. "Berhentilah berteriak!!. Kau membuat kupingku sakit." Ucap Jungkook.

Bagaiman ini???? Bagaimanaa????-batin Sana.

Sana pun melirik jam yang ada disana dan ia melihat jam sembilan lewat limapuluh empat.

"Kyakk" teriak Sana lagi.

Jungkook yang sudah mulau kesal ia pun mendorong Sana dan menindihnya.

"Berhentilah berteriak, aku hanya berbuat yang seharusnya terjadi."ucap Jungkook lembut, tapi tajam

~~~

Rumah Sakit

Took, ttokk.

Terdengar suara ketukan pintu di luar ruangan kamar inap Jeongsan. Tzuyu pun berdiri dan berjalan ke arah pintu itu dan membukanya, ia mendapati kekasihnya sembari membawa buket bunga yang besar.

"Apakah Aku tidak diperbolehkan masuk? Nona Tzuyu?"tanya Taehyung sembari menggoda.

Tzuyu pun tersenyum dan ia mempersilakan Taehyung masuk.

"Paman Taehyung!!" Teriak Jeongsan, yang sangat gembira ketika ia melihat Taehyung yang datang ke ruangan nya itu.

Jeongsan langsung memeluk Taehyung.

"Paman, membawakan hadiah untuk Jeongsan."ucap Taehyung, ramah.

Jeongsan yang begitu gembira, ia pun langsung membuka hadiah yang berisikan sebuah lukisan tentang keluarga yang lengkap.

Raut wajah Jeongsan langsung terlihat sedih, dan itu membuat Taehyung dan Tzuyu khawatir.

"Ada apa Jeongsan?. Apa ada yang salah?"tanya Taehyung hati hati.

"Paman, apakah anak kecil ini bahagia? Dan ia memeliki Ayah, pasti akan sangat bahagai jika memiliki ayah, aku ingin sekali merasakan kasih sayang dari seorang Ayah. hikss hikss." Ucap Jeongsan dan ia pun menangis, kenapa ia tidak mempunyai ayah? Sedangkan teman temannya mempunyai ayah. Kemana ayahnya itu?.

Tzuyu yang menyadari sebab Jeongsan menangis, ia langsung mencubit tangan Taehyung, gara gara dia Jeongsan menangis.

"Haiss, Jeongsan dengarkan bibi, Jeongsan mempunyai ayah namun ayah Jeongsan sedang bekerja di luar negeri, dan pada saat Jeongsan lahir ayah Jeongsan memberikan nama Jeon Jeongsan."ucap Tzuyu asal.

"Bibi, siapa nama ayah Jeongsan?. Dan kenapa Jeongsan tidak pernah bertemu dengan Ayah?."tanya  Jeongsan.

"Ehmm, ahk. Nama ayah Jeongsan adalah Jeon Jungkook, ya ya. Ayah Jeongsan bernam Jeon Jungkook." Ucap Tzuyu asal. Tetapi hatinya terus mengumpat karena ia dari tadi berbicara asal. Dan ia takut juga Jeongsan akan percaya.

"Ayah, Jeongsan itu sangat sibuk. Setiap ia menelpon pasti Jeongsan nya sedang tidur, jadi  Jeongsan tidak tau." Ucap Tzuyu asal. Ini semua gara gara Taehyung!, Ia membuata Tzuyu harus terus terusan berbicara asal, agar Jeongsan tidak sedih lagi.

"Benerakah bibi??"ucap Jeongsan antusias. Tzuyu pun mengangguk. Dan kemudian ada berita yang membuat Tzuyu lagi lagi harus berbicara asal.

Perusahaan JG Group, tuai pujian dari masyarakat Korea, karena ia menyumbangkan uang untuk korban bencana banjir. Dan ini ungkapan dari pemilik perusahaan JG Group, Jeon Jungkook.

"Bibi, bibi. Bukannya itu nama ayah?, Apakah itu ayah Jeongsan bibi?"ucap Jeongsan dengan Antusias. Tzuyu yang sudah pasrah hanya mengangguk anggukan kepalanya. INI SEMUA GARA GARA TAEHYUNG!.

"Bibi, ayah Jeongsan sangat sangat tampan!. Jeongsan ingin bertemu ayah sekarang juga!!"ucap Jeongsan antusias. Dan itu membuat Tzuyu dan Taehyung membulatkan matanya.

_

_

_

Mon maaf baru up🤧🤧

Dan juga cuman dikit hikd.

Author lagi kepikiran bikin New Story🥳🥳🥳, tapi kgk tau bakal di pub ato kgk.

_

_

_

tinggalkan jejak 😍😍



My boss is the father of my son!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang