Chapter 3 - Cry For Me

188 35 1
                                    


Berpura pura tidak tau apa-apa sayang, tidak ada lagi cinta sejati!
- Twice Cry For Me

-

-

-

"Siapa ayah dari Jeongsan?"
- Jungkook

-

-

-

Sana sudah sangat pasrah akhirnya ia menandatangani kontrak pernikahan itu. Sana pun segera pulang, tetapi di jalan sudah tidak ada bis, ia pun memesan taksi, tapi taksinya tidak datang.

Ia menghirup udara malam seoul yang dingin.

Tiba tiba ada mobil yang mewah menghampirinya, dan supir dari mobil itu keluar.

"Nyonya, mari"ucap sopir itu. Sana yang kaget, memasang raut wajah yang gemas.

"Kau, cepat lah naik, waktu ku sangat berharga!"ucap Jungkook. Sana lagi lagi di buat kaget oleh Jungkook.

"A-a-a Sajangnim?"ucap Sana gelagapan. "Kau mau, aku menggendong mu untuk masuk ke mobil?"tanya Jungkook.

Sana pun langsung naik ke mobil mewah Jungkook.

Apa yang harus aku lakukan?- Batin Sana

Tiba tiba ponsel Sana berbunyi, ternyata yang menelponnya Tzuyu, Sana langsung mengangkat panggilan dari adiknya itu.

"Hallo, Tzuyu-ya, ada apa?"

"Hikkss, eonniie"

"Tzuyu-ya jangan nangis dulu, ayo cerita ada apa?"

"Eonnie, Je-je-jeongsan hikss, eonnie cepatlah pulang."

"Jeongsan?! Ada apa dengan Jeongsan?! Tzuyu-ya jangan menangis dulu, ceritakan ada apa dengan Jeongsan?!"

"Je-jeongsan, demam eonnie. Cepatlah pulang!"

"JUNGKOOK-ya, SURUH SUPIR MU LEBIH CEPAT!!! ANAKKU SEDANG SAKITT"

"Eonnie kau berbicara dengan siapa?
Appa"

"Jeongsan, hey hey. Ini eomma, eomma akan segera sampai nee."

"Appa"

"Jeongsan"

Sana sudah tidak bisa menahan air matanya lagi, setiap Jeongsan demam pasti ia akan menyebutkan kata Appa. Itu membuat Sana teringat peristiwa yang terjadi 6 tahun lalu.

Jungkook pun menoleh dan entah kenapa hatinya sakit ketika ia melihat Sana menangis. Jungkook tiba tiba memeluk Sana, karena Sana yang lagi membutuhkan pelukan ia pun menerima pelukan dari Jungkook.

Sedangkan supirnya menjadi nyamuk.

Mobil pun berhenti di depan apartemen Sana. Sana langsung turun dan meninggalkan Jungkok dan tidak mengucapkan terimakasih sama sekali!.

Kini Sana sudah sampai di depan pintu apartemen miliknya, ia langsung membukanya dan dengan cepat ia masuk ke kamar Jeongsan.

"Eonnie"lirih Tzuyu. Mata Tzuyu sudah bengkak karena ia menangis dari tadi.

"Tzuyu-ya, kajja. Kita ke rumah sakit"ucap Sana yang menahan air mata nya itu.

Sana, Tzuyu serta Jeongsan, keluar dari apartemen. Dan tidak lupa Tzuyu mengunci pintu apartemen itu.

Jeongsan yang berada di gendongan Sana, sesekali menangis, karena tubuhnya sangat tidak nyaman.

Entah kenapa, Jungkook dari tadi di depan gedung apartemen yang Sana tinggali. Sana yang melihat keberadaan Jungkook langsung menghampirinya.

"Sa-sajangnim, kumohon bawa kami ke rumah sakit, anakku sedang sakit."ucap Sana sedih. Dan itu membuat Jungkook lagi lagi sakit hati ketika Sana sedih.

"Ke rumah sakit."ucap Jungkook dingin kepada supirnya itu.

~~~

Kini Jeongsan sudah ditangani oleh dokter dan kini ia sedang tertidur di ranjang rumah sakit dan di temani oleh Tzuyu dan Sana.

Jungkook yang melihat itu langsung bertanya, siapa ayah dari Jeongsan?. Tega sekali ayahnya meninggalkan mereka, Cih dasar laki laki pengecut!- batin Jungkook.

~~~

-

-

-

Kgk tau, cerita ini gaje bener🤣🤣

-

-

Mohon maaf cuman 400 lbh kt.
-

-

Tinggalkan jejak yeee

My boss is the father of my son!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang