-
-
-
Kenapa kau tidak menyuruh Taehyung, melakukannya Saja?. Mengapa harus Aku?
--
-
-
"KIM TAEHYUNG!!!!!" teriak Tzuyu. Di dalam ruang inap Jeongsan, dan itu membuat Jeongsan serta Taehyung kaget, Jeongsan yang kaget pun menangis."Yakk, Tzuyu-ya ada apa??"ucap Taehyung, apa yang sudah ia perbuat? Selingkuh juga tidak ketahuan kan? Eh, Taehyung tidak punya selingkuhan.
"INI SEMUA GARA GARA KAMU KIM TAEHYUNG!!" teriak Tzuyu lagi dan lagi. Ia benar benar tak habis pikir, apa kekasihnya itu mau ia mendapati masalah?.
"Tzuyu-ya, apa yang gara gara aku??"tanya Taehyung penasaran.
Tzuyu pun mengajak Taehyung ke luar ruangan inap Jeongsan. Sebelum itu Taehyung menenangkan Jeongsan agar tidur, Jeongsan pun menurut saja.
"Tzuyu-ya, apa aku berbuat sesuatu??, Apa aku mempunyai kesalahannn???" Tanya Taehyung. Tzuyu yang merasa jengkel, langsung menjitak Taehyung. Dan Taehyung meringis ke sakitan.
"Kau.. jangan pura pura tidak tau!, Mengapa kamu kasih Jeongsan lukisan yang seperti itu?. Kamu tau kan Jeongsan tidak mempunyai ayah?. Apa kau ingin aku dimarahi oleh Sana eonnie? Kalau sudah dimarahi, Sana Eonnie tidak akan mengizinkan ku untuk berpacaran lagi dengan dirimu!." Ucap Tzuyu.
Ucapan Tzuyu, membuat Taehyung merasa bersalah dan ia menjadi mengingat, bahwa Tzuyu pernah bercerita. Jika orang lain mengungkit ayahnya Jeongsan, maka terpaksa lah harus memutuskan hubungannya.
"Mian-hae" ucap Taehyung. Tzuyu pun menoleh, ia merasa kasihan kepada pacarnya itu.
"Sudahlah, nasi juga sudah jadi bubur."lirih Tzuyu. Ia benar benar tidak tau harus bagaimana, menjelaskan kepada kakanya itu.
"Apa yang harus ku lakukan??"tanya Tzuyu. Ia pun menggaruk kepalanya karena ia benar benar frustasi!.
"Aku tau.."
~
~
~
Kini Sana, sudah berada di perusahaan. Ia sedang rapat sedang membahas antar kerja sama perusahaan Song Group yang berada di China.
"Senang bisa bekerja sama dengan anda."ucap seorang perwakilan dari perusahaan itu kepada Jungkook, tapi Jungkook hanya mengacuhkan ucapan orang itu. Dan ia malah menarik Sana untuk duduk di pahanya.
"Sayang! Mengapa kamu menutupi tanda yang aku buat. Hemm" ucap Jungkook yang penuu gairah. Orang orang yang ada disana, langsung meninggalkan ruangan tersebut, karena bisa bisa mereka dipecat.
"Sa-sajangnim, ini masih pagi da-dan ini di ruang rapat!" Ucap Sana.
"Sayang, jangan khawatir inikan perusahaan ku sendiri!."ucap Jungkook lembut,namun memiliki arti yang tersembunyi.
Jungkook pun mencium Sana dengan penuh gairah nya, namun itu sangat lembut. Sana, yang tiba tiba di cium ia merasa kaget! Awalnya Sana ingin menolak tetapi ciuman itu membuat Sana merasa tidak ingin menolak!.
Eh, Sana. Apa apan ini??- batin Sana.
Sana, yang sadar pun langsung berusaha untuk melepaskan ciuman itu, karena Jungkook tidak melepaskan nya, ia pun menggigit bibir bawah Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boss is the father of my son!
ContoSana, adalah orangtua tunggal. Ia tidak tau siapa ayah dari anaknya itu?. _________ "Mari menikah, dan memulai hidup bersama"- Jungkook "Apa, kau tidak bercanda?"- Sana "Tidak aku tidak bercanda, mari hidup bersama dan merawat serta membesarkan Jeon...