Cahpter 5 - Do you have rights, over me?

214 30 4
                                    

Aku tidak peduli, aku akan melakukan nya berulang ulang, aku hanya butuh kau dalam hidup ku.
- BlackPink, LoveSick Grils

-

-

-

"Apa kau punya hak, atas diriku?!"
- Sana

-

-

-

-

Hari ini Sana bekerja sedangkan Jeongsan bersama Tzuyu dan pacarnya, Taehyung.

"Sana, kau di panggil ke ruangan sajangnim." Ucap rekan kerjanya, Nayeon. "Akh, baiklah eonnie."

Sana pun pergi ke luar ruangan Jungkook. Sebelum masuk, Sana juga mengetuk pintunya terlebih dahulu. Dan ia pun diizinkan untuk masuk.

"Sajangnim, ada apa kau memanggilku?"tanya Sana. "Oh, sekarang kau memanggilku sajangnim? Tapi kemarin kau memanggil namaku. Kau tidak sopan sekali."ucap Jungkook sembari melangkahkan kakinya ke arah Sana.

Sana sontak kaget, bahkan ia sudah lupa kejadian saat ia memanggil atasannya itu dengan nama nya.

Habislah riwayat mu Sana- batin Sana.

"Sa-sajangnim, aku tidak bermaksud seperti itu, maafkanlah saya sajangnim." Ucap Sana. Jungkok semakin mendekat, dan itu membuat Sana menjadi terpojokkan ia melangkah dan melangkah mundur, hingga punggungnya menambrak tembok.

"Oh, bagaimana aku memaafkan mu?"tanya Jungkook. "A-aku." Sana, berjinjit dan tiba tiba mencium bibir Jungkook, dan itu membuat Jungkook kaget. Tapi walaupun begitu ia tetap melanjutkan acara ciumannya itu.

"Hmm, sudah berani bermain main dengan ku ya."ucap Jungkook dan memperlihatkan senyuman mesumnya.

Ia menggendong Sana, ke sebuah ruangan yang diyakini adalah kamar khusus untuk Jungkook.

"Sajangnim, apa yang kau lakukan. Mmhh." Uap Sana. Ia benar benar kaget, apa ini?, Yang benar saja!, kesalahan terbesar nya adalah, mencium Jungkook!.

Jungkook melempar kan Sana ke ranjang yang ada di situ, dan ia menindih Sana. "Apa, kau tidak sabar sayang?, Kau sudah mempunyai anak dan kau pasti sudah merasakannya."ucap Jungkook sebari menyeringai, dan perlahan membuka celana dalam Sana, karena Sana memakai rok.

Sana, benar benar kaget karena Jungkook memanggilnya Sayang. "Sajangnim. Ini masih di kantor da- dan ini masih siang."ucap Sana, dan lagi lagi ia menggerutui ucapan bodohnya itu.

"Oh, kau sudah tidak sabar ya sayang!. Baiklah, malam ini adalah malam pengantin kita."ucap Jungkook, dan kembali berdiri.

"Bagaimana ini?"tanya Sana kepada dirinya sendiri. Setelah Jungkook pergi ke kamar mandi yang ada di kamar itu.

Sana pun keluar dari kamar itu, dan ia pun pergi meninggalkan ruangan itu, karena Jungkook sedang berada di kamar mandi.

Ruangan Sana.

"Kau bodoh, sangat bodoh!!. Sana-yaaa."ucap Sana, frustasi. Ia benar benar sangat bingung!, Harusnya ia tidak melakukan hal itu kepada Jungkook!. Andai, waktu bisa di putar kembali, ia tidak akan mencium Jungkook.

My boss is the father of my son!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang