3. OUR PROMISE

123 22 9
                                    

Sebelum membaca budayakan
vote terlebih dahulu
.

Jennie🐻

Aku sudah pulang, kau sedang apa?

Melihat pesan Jennie, seketika Taehyung merasa lega. Seperti yang Jennie bilang, ia akan menemui temannya sepulang sekolah. Ia tersenyum melihat pesan yang dikirim Jennie, 'aku sedang memikirkan mu'. Ingin sekali dia mengirim pesan seperti itu. Tapi Jennie tidak akan menyukainya.

Dirinya benar bodoh. Ia mempunyai perasaan lebih kepada Jennie, tapi ia selalu menutupi pernyataan itu. Dulu, ia pernah berjanji, jika bisa. Ia tidak akan berjanji seperti itu lagi. Tak ingin.

Satu hal yang ia tau, Jennie menyukai Daniel. Sebulan yang lalu, Jennie berkata seperti itu. Entah, ia menjadi gelisah. Bingung, apakah ia akan menjadikan Jennie menjadi miliknya. Tidak mungkin.

Jennie tak akan suka dengan semua itu, bahkan Taehyung pernah terang terangan bahwa keduanya akan menikah. Sampai dimana Jennie benar marah kepadanya, selama seminggu. Ia menghampiri Jennie dan mengatakan bahwa itu hanya candaan.

"Itu hanya bercanda, kau akan menikah dengan pria pilihanmu, dan aku akan menikah dengan wanita pilihan ku sendiri"

Bodoh, bodoh , bodoh.

Tae

Sehabis mengerjakan tugas, kau sudah?"

Jennie🐻

Sudah, ah aku punya berita menyenangkan

Tae

Apa?

Jennie🐻

Hari ini, resmi aku menjadi pacar Daniel.

Baiklah, Jennie bahkan senang dengan semua fakta itu. Taehyung? Ia tersenyum seraya menatap pesan Jennie.

Mundur saja.

___

Hari ini, Jennie meminta Taehyung untuk tidak menjemputnya, seperti yang kita tau. Paham bahwa Jennie akan dijemput oleh Daniel.

Sedikit cerita, Daniel adalah ketuas basket yang sekelas dengannya, dan Jennie tidak sekelas dengan mereka. Sebenarnya saat pertama kali Jennie menyukai Daniel, ia selalu meminta Taehyung untuk memberikan nomernya, dan saat itu Daniel benar benar menemui Jennie. Taehyung tidak mau dia mempunyai nomer Daniel, ia hanya menyuruh Daniel untuk memberikan langsung kepada Jennie.

Pagi pagi sekali, Nyonya Kim dikejutkan oleh kedatangan seorang pria. Dia mengatakan bahwa pria itu pacar putrinya. Ia mengangguk beberapa saat, menyuruhnya untuk masuk sembari menunggu Jennie.

Nyonya Kim mematung didepan pintu, lalu melihat sekitar halaman rumahnya, ia menghembuskan nafasnya.

"Ternyata Taehyung sudah digantikan ya? Putriku, semoga dia bisa mendapatkan yang terbaik"

"Eoh?! Daniel?"

Pekikan keras dari arah tangga atas membuta kedua orang itu langsung pandangan tertuju padanya. Jennie terkejut, Daniel benar benar sudah memperlakukan dia sebagai kekasihnya, ini nyata bukan. Sungguh Jennie benar benar terpana oleh ketampanan Daniel hari ini. Sepertinya biasa, pria itu berpenampilan dengan sangat tampan.

OUR PROMISE | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang