Vote dan coment kalau bisa:)
...
...~Dijodohin!? ~
...
..."Yak apaan ini!? "
"Udah, jgn banyak tingkah gini aja susah. "
Kakak ipar yena menyuruh yena pakai sandal jinjit.
"Tapi aku nggk bisa pakek ginian, " Rengek yena.
"Lumrah nikahan itu pakek gituan choi yena, " Kata ryujin yg ikut berpartisipasi dlm pernikahan yena.
"Kalau jatuh??, " Tanya yena ke ryujin.
"Yh tinggal nahan malu gitu aja ribet."
Yena ngegeplak kepala ryujin, "bodoh kau ryujin!!! "
Ryujin tertawa. "Btw calon lo ganteng bgt sih, ingin gw tikung deh. "
Yena langsung ngedeket ryujin. "Beneran ganteng?? "
Ryujin mengangguk. "Pinter lagi, dia pernah menang banyak lomba tingkat internasional. "
Wajah yena seketika menyiratkan kata 'wow'.
"Sayangnya dia agak pendek sih tapi dia tajir. Pewaris tunggal keluarga mmmphhh... "
Junkyu membekap mulut ryujin. "Dia posesif, agresif, dan dingin. Meskipun pintar ia tdk pernah pacaran. "
Kata-kata junkyu membuat bulu kuduk yena merinding. "Beneran?? "
Junkyu mengangguk.
Skip....
Yena sangat nervous. Bagaimana tdk?? Lihatlah yena sekarang sudah berpegangan dgn laki-laki di sampingnya. Yena sangat takut hingga ia tdk melihat wajah cowok tersebut.
"Sekarang cium tangannya, yena. "
Yena mengangguk dgn gemetar lalu meraih tangan orang yg berada di depannya sekarang. Lalu mengecupnya dgn ragu.
Chup
"Lo takut amat. "
Suara itu.. Tdk asing di telinga yena.
"K-kak hyunsuk?? "
Hyunsuk mengangkat satu alisnya sambil tersenyum smirk.
"Choi yena sahabat gw akhirnya nikah sama idol gw, lucky my bestfriend!!!! "
Ryujin berteriak dan itu membuat yena menatap ryujin dgn rasa tanda tanya yg banyak.
Ryujin hanya mengangguk dan memberi semangat ke yena.
Fighting yena. Fighting. Lo pasti bisa yena. Kalau kak hyunsuk gk mencintai lo yh tinggal menyolatkan diri saja.
Yena sangat terpuruk dgn hal yg menimpanya hari ini. Semenjak acara pernikahan kecil tadi membuat yena agak lelah. Ia melihat jam dan menampakkan pukul sembilan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin!? | Ft. Yensuk (Choi's Couple)🐣
Fanfic(REVISI) Hyunsuk. Siapa yg tdk mengenal murid kelas 12 yg pintar dan badboy?? Bisa ditebak kalau dia juga posesif. Hingga sifat posesifnya membuatnya bertemu dgn gadis cantik yg bobrok. Choi yena, gadis pemilik bibir bebek yg sukanya ngedumel. Sif...