Awas lo!

385 53 19
                                    

Vote + komen:)

...
...

~Dijodohin!? ~
...
...

"Ada satu hal yg nggk bisa kita hindari! "

Yena nyimak ke kedua sahabat SMP-nya.

"Apa?? "

"Kalau nikah muda nggk enaknya tuh kalau lo hamil duluan, " Terang yuqi.

"Tapi kalau suami lo pakek pengaman juga tenang bae, " Celetuk lucas dgn senyuman khasnya.

"Apaan sih, diem. Yena tuh nggk pernah denger ginian. "

Lucas hanya mengelus kepalanya sehabis dipukul yuqi.

"Btw qi, kisah yena dan bang hyunsuk beda amat sama kita yh??, " Canda lucas yg masih dibalas sama pukulan yuqi.

"Sebelas duabelas kok, kita sama-sama dijodohin. Bedanya gw sama lucas saling mencintai, yena?? Yakin Kak hyunsuk nggk ada rasa sama lo??, " Tanya yuqi kepo.

"Lagian udah dicipok masak nggk ada rasa, " Heran si lucas.

"Hmmm, nggk tau sih. Dia dingin, badboy lagi di sekolah. Memang otaknya wow gitu tapi dia..... Posesif. "

Yuqi dan lucas tepuk tangan serempak. "Wow idaman. "

Yena memajukan bibirnya, "kalian tuh bikin gw ihhhh! "

Yuqi ketawa kecil lihat temannya ini kesel.

Ting!

"Bentar yh. "

Yena membuka chat yg baru saja terkirim untuknya.

Babi jelek
|gw udah didepan rumah temen lo. Pulang!

Nggk mau!

Babi jelek
|pulang

Kalau gw nggk mau??

Hyunsuk tersenyum kecil balasan yena lalu mengetikkan sesuatu.

Babi jelek
|lo kena hukuman

Mampus.

"Lucas.. Yuqi... Gw pulang yh?? "

Mereka pun mengangguk dan yuqi mengantarkan yena ke bawah.

"Hati-hati, lo pulang dijemput?? "

Yena mengangguk dan berpelukan dgn yuqi. "Bye."

Yena segera menutup pintu lalu mengedarkan pandangannya. Setelah menemukan mobil milik hyunsuk, yena pun mendekatinya.

Belum saja masuk, tiba-tiba jendela mobil turun dan menampakkan Hyunsuk yg meletakkan tangannya didepan dadanya. "Lama bgt. "

Yena hanya berdecih lalu masuk ke mobil.

"Mengapa duduk dibelakang? Di depan, " Ucap hyunsuk tegas tapi lembut. Mengetahui yena yg marah mode on membuat hyunsuk pasrah dan melajukan mobilnya.

Dijodohin!? | Ft. Yensuk (Choi's Couple)🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang