Hai guys
Jan lupa ngevote dan komennya
Love u all:)
...
...~Dijodohin!? ~
...
..."Ah yena mah melamun mulu, " Tegur ryujin menoel-noel pipi yena.
Yena hanya diam.
Menatap ke depan.
Kosong.
Sambil menopang dagu.
Dan menghela nafas.
"Kesambet apa nih anak, tumben diem, " Kata junghwan sambil melambaikan tangannya didepan mata yena.
Junghwan jadi greget sendiri melihat yena yg tak bergeming.
Ia langsung nyeret yena.
"Mau kemana sih hwan??, " Kesel yena.
"Kantin lah, kan udah istirahat, " Timpal ryujin ikut mendorong yena.
Yena cemberut, "beomgyu nggk diajak?? "
"Udah duluan lah, " Semprot junghwan.
Ryujin sedikit berpikir. Ia merasa ada yg salah dgn yena.
Masa yuqi ngadu yena kalau gw habis tempur sama dia??
Mereka pun akhirnya duduk di kursi kantin. Beomgyu udah cengengesan sambil memperlihatkan empat bakso di meja.
"Lama amat, nih gw baik. Gw utangin dulu, " Omel beomgyu. Tapi beomgyu melihat yena yg memajukan bibirnya. "Na, lo kenapa sih?? Kalau jalan yg bener. Kyk anak bayi aja minta genggam junghwan. "
"Sakit?"
Beomgyu, junghwan, dan ryujin sontak menoleh ke cowok didepan yena.
Yena melihat mata dingin laki-laki didepannya ini. Lalu ia melihat jihoon yg cekikikan disamping hyunsuk.
Yena dgn pedenya langsung duduk disamping beomgyu. Ia mencoba tdk melihat hyunsuk.
"Suk, gw mau ke ruang bk dulu. "
Hyunsuk tk menggubris lalu ikut duduk disamping yena. Ia melihat yena dgn memiringkan kepalanya dan disandarkan dgn tangannya.
Ryujin dan junghwan yg melihat lanjut makan bae. Apalagi junghwan yg nambah satu mangkok lagi. Nggk mau jadi nyamuk.
"Mmmmm masih laper, " Rengek junghwan.
"Dih udah habisin mangkok lu, " Cerca beomgyu.
"Nanti gemuk lo hwan, " Ledek ryujin.
"G-gw mau ke toilet. "
Yena langsung ngibrit. Teman-temannya hanya geleng-geleng kepala liat hyunsuk mengejar yena.
"Bucin juga si kunyuk, " Ucap Wonyoung yg baru datang sambil meminum sekotak teh.
"Abang lo tuh, " Beomgyu langsung nyamber kotak teh Wonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin!? | Ft. Yensuk (Choi's Couple)🐣
Fanfiction(REVISI) Hyunsuk. Siapa yg tdk mengenal murid kelas 12 yg pintar dan badboy?? Bisa ditebak kalau dia juga posesif. Hingga sifat posesifnya membuatnya bertemu dgn gadis cantik yg bobrok. Choi yena, gadis pemilik bibir bebek yg sukanya ngedumel. Sif...