Happy birthday haruto:)
Halo readers
Selamat membaca, jgn lupa kirim komentar dan vote:)
...
...~Dijodohin!? ~
...
..."Yena... "
Selepas wisuda, yena langsung tidur. Tubuhnya lelah apalagi pikirannya.
Mata yena perlahan terbuka. Tapi setelah kesadaran dirinya kembali, ia langsung terjungkal dari kasur.
"Mama kok kesini? "
Mama tak sedarah dari hyunsuk menarik tangan kecil yena agar duduk di sampingnya.
"Maafkan mama yh nak. "
Yena tersenyum kikuk. Sungguh rasanya canggung jika mama mertuanya tiba-tiba minta maaf atas kesalahan anaknya.
"Maafin mama. Nggk nyangka aja hyunsuk punya kelakuan kyk gitu. Maklum yh, dia kehilangan keluarganya maka dari itu dia temperamental. "
"Mama juga salah karena berusaha keras untuk menjodohkan kalian. Sekali lagi mama min-"
"Eits, mama kok maaf mulu. Yg salah tuh yena sama kak hyunsuk lo. "
Mama hyunsuk tdk percaya apa yg dikatakan yena. Sudah jelas yg salah hyunsuk, lantas yena kok bilang seperti itu?
"Anakku-"
"Mama nggk salah. Aku salah kok ma, soalnya aku gengsi bilang menyukai ke kakak hyunsuk. Sebenarnya yena sangat bersalah, karena yena belum melupakan mantan yena hehehe. "
Mama yena tersenyum, "maaf yh jadi putus sama mantan kamu karena kamu dijodohin. "
"Loh kan maaf lagi, yena nggk suka dengernya. Terus mantan yena itu putus secara baik-baik kok, santai ma."
Yena menepuk dadanya berulang kali. "Yena tuh orangnya nggk pedulian tapi sama kak hyunsuk saya jamin. Choi yena pasti akan disamping hyunsuk selamanya. "
T
ak lama seorang wanita muda membuka pintu dan membuat yena cemberut.
"Adik minum susu dulu gih, " Yena cemberut melihat kakak iparnya membawakan segelas susu.
"Dih, gw dah besar tau. "
"Lo sakit bocil. "
Yena dgn kesal mengambil susu lalu diminum dgn tergesa-gesa. "Habis."
"Oke, seungcheol sekarang lagi di rumah lo. Ngemasin barang lo. "
Yena terbelalak. Kakaknya pasti akan berkelahi dgn hyunsuk. Tapi entah kenapa pikiran yena menganggap kakaknya akan kalah dari hyunsuk. Hyunsuk meskipun pendek dan kecil tapi sangat kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin!? | Ft. Yensuk (Choi's Couple)🐣
Fiksi Penggemar(REVISI) Hyunsuk. Siapa yg tdk mengenal murid kelas 12 yg pintar dan badboy?? Bisa ditebak kalau dia juga posesif. Hingga sifat posesifnya membuatnya bertemu dgn gadis cantik yg bobrok. Choi yena, gadis pemilik bibir bebek yg sukanya ngedumel. Sif...