extra part 1

358 40 8
                                    

Makasih udah nyemangatin author untuk buat cerita ini.

Maafin kalau typo:b




~Dijodohin!? ~


"Maafin gw yena. "

Perempuan dgn berambut cepol itu tersenyum. Sedangkan yg sedang berada didepannya itu bernafas lega, sudah lama tdk melihat yena tersenyum.

"Lo tau nggk, gw suka ryujin yg gw kenal. "

"Lo.... Udh maafin gw? "

"Memang gw nggk bisa bohong kalau gw masih marah sama lo. Gw tipe orang nggk bisa maafin kesalahan orang. Tapi gw suka lihat akal sehat lo balik. "

Ryujin terkekeh kecil. Ia menyentuh tangan kanan yena. "Gw minta maaf seberapa banyak pun sudah jelas kalau itu nggk sebanding dgn semuanya. "

Itulah percakapan kecil yg masih diingat yena dan ryujin. Ryujin yg meminta maaf dibalik jeruji besi itu.

Sedangkan yena? Yena juga sangat bersyukur bahwa putranya, haruto masih hidup dgn sehat dan bahagia.

Mungkin awalnya hubungan dirinya dan haruto sedikit canggung karena yena yg koma sangat lama. Haruto yg dulu sering memanggil ryujin dgn sebutan 'mama', sekarang berpindah tempat ke yena.

Haruto juga sedih jika mengingat bagaimana dia bisa memanggil ryujin dgn mama. Hanya dibelikan icecream saja, ia memanggil mama_-

Bagaimana dgn hyunsuk? Awalnya yena masih marah dgn hyunsuk, tapi hyunsuk selalu minta maaf setiap hari. Sampai bikin telinga yena pengang.

"Mengapa sih ma, kok dimaafin aja, " Gerutu haruto yg sedang makan.

Yena terkekeh kecil, "heh lo bocil jgn banyak bacot. "

"Awas saja kalau gw udh besar, bisa gw betot omongan mama. "

Haruto langsung menutup mulutnya menyadari betapa tdk sopannya ucapannya terhadap mamanya. Yena yg sedikit shock, tersenyum.

"Bilang lo-gw aja, ruto udh bisa ngomong gitu kok. Biarin saja, ajarannya kak yebin ya?, " Haruto mengangguk. Mengingat Yebin adlh kakak sepupu Haruto yg selalu menemaninya diwaktu kecil. "Tapi kalau bisa ke orang yg lebih tua nggk boleh bilang gitu, oke? "

Mereka makan tanpa hyunsuk, toh hyunsuk sibuk bekerja demi menafkahi keluarganya.

"Mama pengangguran ya?, " Yena menghentikan kegiatan makannya.

"Mama bingung mau ngapain, "Wajah sendu yena membuat haruto memajukan bibirnya.

"Mama kalau mau sibuk buatin ruto adik saja. "

"..... "


Disisi lain, hyunsuk yg sedang berkutat dgn komputernya tiba-tiba merasa lapar.

Hyunsuk menatap jam di ruangan kerjanya, "makan dirumah saja deh. "

Singkat cerita, Hyunsuk sudah keluar dari mobilnya. Berjalan mendekati pintu.

Dijodohin!? | Ft. Yensuk (Choi's Couple)🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang