this song?

285 34 15
                                    

Halo readers:)

Makasih yg udh ngevote, berkomentar, dan memasukkan cerita ini ke perpustakaan:)

...
...

~Dijodohin!? ~
...
...

Tangan putih itu mengusap batu nisan itu.

"Makasih atas semuanya, makasih udah buat aku mengerti apa itu cinta. Maafkan aku. "

Mata air yg berlinang begitu saja melewati pipi, dibiarkan begitu saja oleh hyunsuk.

"Papa kok nangis? "

Hyunsuk tersenyum. "Ini tangisan bahagia. "

"Apa bedanya? "

"Bedanya-"

Tiba-tiba ponsel hyunsuk berdering, membuat perkataan hyunsuk terpotong.

"Ayo, papa harus ke kantor. "

Tangan kecil hyunsuk menggandeng tangan yg tdk kalah kecil darinya. Mereka pun meninggalkan gundukan yg bertaburan bunga.

Selang beberapa waktu, hyunsuk yg menggandeng anak kecil itu sudah sampai di kantornya. Para pegawai menyapa ria hyunsuk beserta anaknya.

"Haruto, kamu disini saja yh. "

Haruto, anak hyunsuk itu pun mengacungkan jempolnya.

Jaehyuk yg melihat itu tertawa renyah, "anak lo kyk orang dewasa njr. "

"Hahaha anak keren itu. "

Sepeninggal hyunsuk dan jaehyuk, haruto yg semula duduk langsung beraksi.

"Wow kertasnya banyak bgt. "

Haruto sangat heboh mengelilingi ruangan hyunsuk.

Kakinya yg masih pendek itu berlari kesana dan kembali kesini, begitulah anak kecil yg kelewat bahagia.

Mendengar suara pintu terbuka, haruto langsung duduk di lantai begitu saja.

"Mama! "

Wanita itu tersenyum. Lalu menggendong haruto, haruto sangat senang.

"Ryujin, sejak kpn kamu disini? "

Hyunsuk yg memegang kertas bertumpuk itu bertanya dgn nada yg lembut.

"Baru saja. "

Ryujin baru saja dibebaskan dari penjara yg mengurungnya selama lima tahun.

"Boleh cariin pengacara? "

Hyunsuk mengangguk, ia tahu kalau persidangan itu akan dimulai lagi. Karena tentang pembunuhan, lima tahun saja sangatlah tdk cukup.

...
...

~Dijodohin!? ~
...
...

Yebin, anak Choi Seungcheol sangat senang melihat kehadiran Haruto.

Haruto yg melihat Yebin membawa mainan langsung nimbrung. Yebin dan Haruto sangat akrab jika dimode mainan.

Dijodohin!? | Ft. Yensuk (Choi's Couple)🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang