[5] Seven Cat

309 124 33
                                    

Jinbadboy_

"sekarang jelaskan apa yg terjadi"

"kemarin itu adalah hari pertamaku belajar di sekolah baru, aku sudah mengenal hyung-hyungku ini Kami sudah berteman sebelum kami masuk ke SMA yg sama"jelas Jungkook.

"iya kami memang sudah saling mengenal, hari pertama masuk ke kelas baru kami juga sempat berkumpul bersama saat jam istirahat lalu saat pulang sekolah kami pergi bermain bersama dirumah Yoongi hyung sampai tengah malam"sambung Namjoon.

"itu sudah sangat malam jadi Yoongi hyung mengantar kami pulang dengan mobilnya, seharusnya kami tinggal saja untuk semalam di rumahnya tapi karena rumah itu sangat kotor dan belum sempat dibersihkan kami diantar pulang, saat itu semua jalan sangat gelap lampu-lampu tidak ada yg menyala, Yoongi hyung terus melajukan mobilnya tanpa menyadari kami telah menabrak sesuatu"lanjut Namjoon.

"apa yg kalian tabrak?"tanyaku

"tentu saja kucing"ucap Yoongi.

"iya tidak mungkin kan kita menabrak sapi" Seokjin berkata yg benar-benar tidak ada hubungannya dengan topik dan kami mengabaikannya.

"lalu?"

"kami tidak melihat apa yg kami tabrak dan terus melajukan mobilnya karena kita sangat ribut di mobil dan tak sadar telah menabrak kucing, di tengah-tengah perjalanan kami pulang seseorang menghentikan mobil kami dan menyuruh kami turun, aku pikir itu polisi yg sedang patroli"lanjut Namjoon.

"lalu siapa yg menghentikan mobil kalian?"

"aku tidak tau, seseorang yg memakai pakaian hitam"

"saat kami turun dari mobil dia sudah tidak ada, aku pikir itu hanya ilusi karena sudah malam, jadi kami berbalik dan hendak masuk kedalam mobil lagi tapi saat berbalik orang itu sudah berada di atas mobil kami, kau tau itu membuat Jin hyung berteriak keras hingga mengejutkan kami juga"Namjoon berbisik ketika ia membicarakan tentang teriakan Seokjin.

"kau ini sedang menceritakan kisah seram kepadaku?" kenapa ceritanya malan membuatku merinding.

"tidak, ini nyata"

"aku sangat terkejut melihatnya sudah diatas mobil, lalu dia menunjukkan kepalan tangannya dan membuka telapak tangannya lalu seorang peri kecil muncul dari tangannya itu"

"lalu dia bilang kami telah membunuh seorang putri" Seokjin menyambungnya.

"putri? Lalu?"

"em. . . Aku lupa, sepertinya ingatan kami dihapus saat itu juga"kata Seokjin memegang kepalanya sembari mengingat-ngingat kejadian yg telah dihapus.

"aku ingat saat dia bilang tentang mengutuk"sambung Yoongi.

"oh? Mengutuk?"ceritanya mulai menarik, aku juga semakin fokus mendengarkan.

"dia mengatakan kami melanggar peraturan sebagai seorang kucing dan juga membunuh seorang putri, dia bahkan tau kami ini kucing bukan manusia sepenuhnya"kata Seokjin.

"dia bilang kucing yg kami tabrak adalah putri, jelas kami tidak sengaja telah menabrak putri kucing itu, di dalam mobil kami sangat ribut dengan suara kami dan juga suara musik bagaimana kami bisa tau kalau kami menabrak kucing"kata Namjoon.

"sepertinya dia mengatakan sesuatu yg tidak bisa ku ingat, aku hanya bisa mengingat saat dia menyihir kami dan membuat kami menjadi kucing kecil seperti bentuk kucing yg kami tabrak katanya"lanjutnya, dan menghembuskan napasnya panjang.

"lalu?"

"Aku lupa"

"aku ingat, bukankah dia memberikan kita petunjuk untuk kembali normal lagi?"tanya Seokjin.

Seven Cat[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang