|| Gefahrlich Lineal ||
"Burung unta"
•
•
•Ditempat lain..
Kelompok pertama
"Bagaimana caranya usir fans-fans itu?" Tanya Naya."Ko kesana, terus merusuh. Nanti aku doakan!" Jawab Melly.
Naya mendengus kesel sambil mengejek Melly "Ninti iki diikin," dengan nada menyebalkan.
"Ckck!" Kesel Melly.
Sedangkan, Silvia dengan Sylphyn membuat rencana untuk bisa kesana tanpa ketahuan.
Key terlihat panik saat menyadari Naga tidak ada ditempatnya "dimana Naga?"
"Hah? Bukan nya tadi dia jongkok disebelah kau, Key?" Tanya Silvia.
"Iya tadi, sekarang gak ada orang nya!" Jawab Key.
"Itu dia!" Sylphyn melihat Naga berjalan mendekati segerombolan fans yang ada didepan pintu masuk bandara.
"Ngapain dia ke sana?!" Tanya Naya.
"Ngamen kali..," jawab Melly.
Sementara itu, Naga memamerkan raut wajah sengaknya sambil mengenakan penutup bajak laut miliknya. Berjalan dengan penuh percaya diri dan berdiri dihadapan semua para fans disana.
Naga menarik napas panjang dan menghembusnya kasar "#### kalian! Jangan mimpi bisa ketemu dengan idol kalian itu!! Muka cam #### bisa muntah nanti mereka lihat kalian semua!!"
Yang lainnya, tersedak mendengar perkataan Naga barusan. Sedangkan, para fans sudah memanas dan langsung mengejar Naga.
"DASAR JALANG!!" Semua fans mengejar dirinya dan meninggalkan bandara.
"Aku rasa, sahabat Naga lebih pintar darinya..," kata Melly.
"Hooh, padahal hewan sahabatnya..," tambah Naya.
"Sama saja! Binatang keduanya!!" Kata Key.
"Dia tak apa-apa, kan?" Tanya Sylphyn khawatir.
"Tenang, dia Naga. Santai aja..," kata Silvia.
"Okeh, bandara sudah lebih sepi dari sebelumnya. Sekarang kita menyusup masuk kesana!!" Key memberitahu rencana nya dan mereka mengangguk paham.
"Ngomong-ngomong, dimana nuklirnya?" Tanya Naya.
"Oh iya! Aku sudah nemu dimana letaknya. Tapi, aku tidak tau cara mematikannya..," Silvia membuka laptopnya dan memperlihatkan layarnya ke mereka.
"Letak nuklirnya ada diroda pesawat yang akan mendarat 30 menit lagi!!" Sambungnya.
"Pesawat yang mana?" Tanya Key.
"Menurut jadwal sih, pesawat itu yang para fans tadi tunggu. Karena, penumpangnya anggota Boyband EXO!!" Jawab Silvia.
"Lailah, kita harus cepat!!" Sylphyn langsung bersiap dengan senjatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑮𝒆𝒇𝒂𝒉𝒓𝒍𝒊𝒄𝒉 𝒍𝒊𝒏𝒆𝒂𝒍
Mystery / ThrillerGefahrlich Lineal adalah sebuah organisasi yang memungut orang-orang yang terlindas. Organisasi yang berisi kriminal yang membunuh orang yang 'pantas'. Tapi, apa yang terjadi bila mereka datang ketempat yang seharusnya tidak didatangin. Semua terj...