𝗩𝗼𝘁𝗲𝗿𝘀 [𝟭/𝟰]

108 20 26
                                    

|| Gefahrlich Lineal ||
"It's better not to know the truth"


04:45:09

Tik.. tik.. tik

Hai, miss me? Tentu sangat bukan? Maafkan aku yang jarang kasih kabar ini. Terlalu banyak perkerjaan yang harus aku lakukan disini dan aku rasa kalian akan senang mendengar kabar kali ini.

Aku sibuk, belum tentu bisa ikut bermain lagi bersama kalian. Huhu, padahal kita sudah sejauh ini:")

Tapi, tenang saja! Aku tidak akan meninggalkan kalian kok. Aku akan mengawasi kalian dari sini dan tertawa melihat penderitaan kalian dibalik laptopku.

Apa kabar dengan misi kalian?
Semoga berhasil yah:)
Aku sepertinya, kasih dikit tambahan bumbu penyedap dimisi kalian //emot senyum:)

Kalian bersenang-senang, kan?
Aku juga! Terima kasih, sudah membantu aku membuang barang yang tidak berguna disini. Oh ini? Tentang perusuh dan penghambat kalian itu loh.

Mereka semua mati, bukan? Pasti ulah kalian atau memang ada campur tangan dari orang lain?

Hmm, aku curiga nih. Ada yang bantu kalian dan setelah aku mencari tahu siapa saja orang nya, aku terkejut!

Sebagian dari mereka adalah dari pihak kami!!

Kenapa mereka membantu kalian??
Tidak mungkin kalian tidak sadar itu. Semoga saja kalian termasuk dilist anak baik oleh mereka.

Aduh, kepala aku pusing. Susunan kata aku aja mulai berantakan, tapi kalian paham yang aku bilang barusan, kan?

Aku dan para sahabat akan study hard for now. Jadi, ini mungkin perpisahan kita:"(

Padahal, aku ingin bertemu dengan kalian semua. Tapi, sayangnya ini sudah waktunya untuk aku belajar lebih dalam lagi.

Semoga kalian selamat dimisi pertama ini dan aku akan jumpa dengan kalian lagi dinext misi selanjutnya...

Klik!

Send?


Yes

Loading...

Gagal mengirim pesan


Sistem error


Pengguna gmail tidak ditemukan


Kerusakan sistem


Lost information


Delete all data


"You have been hacked"

Tring!

Sekarang permainan ini ada digenggaman kami!

By: Terror

"Delete the gmail?"


Yes

"Delete the gmail?"••Yes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝑮𝒆𝒇𝒂𝒉𝒓𝒍𝒊𝒄𝒉 𝒍𝒊𝒏𝒆𝒂𝒍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang