aku double update, bisa di scroll ke atas ya buat cek hehe. happy reading!!!
[]
bita gak tau deh apa tujuan rangga pagi-pagi buta kerumah nya.
"mau kasih kamu sarapan, tadi jev yang suruh, dia cerita kalo kamu lagi ngambek, makanya aku yang bawain kamu sarapan," ujar rangga tiba-tiba.
"aku juga mau awasin kamu supaya abisin sarapan hari ini," lanjutnya.
"pertama nih mas rangga, aku lagi gak marah sama mas jev. kedua ya, aku bakal abisin sarapan kok, kamu tau konsekuensi nya kan kalo aku gak habisin sarapan?" ujar bita.
rangga ketawa, terus dia jalan ngedeketin bita yang masih pake piyama we bare bears nya, tangan nya ngelus kepala si puan dengan lembut.
hng, rasanya kaya ada kupu-kupu gitu di perutnya.
"m-mas udah sarapan? mau sarapan bareng?" tanya bita.
rangga menggeleng,
"yuk sarapan bareng, mas rangga bawa sarapan apa?" tanya bita.
"nasi kuning, kamu suka kan?"
bita mengangguk, "sukaaaaaaa!!" katanya gemes.
sialan, gemes banget adek nya jevian, gue kan jadi tambah sayang -rangga
mereka kemudian jalan ke arah dapur, bita buru-buru ambil piring di rak dan dia taro piringnya di meja makan.
"nih mas rangga, ini sendok nya," ujar bita, dia kasih piring bersih sama sendok nya ke rangga.
"eh iya makasih," jawab rangga.
gila bro, damage nya bukan main, berasa di urusin sama istri sendiri. -rangga.
"makasih makanannya mas rangga, selamat makan, jangan lupa berdoa." ujar bita, adek perempuan jevian itu kemudian doa makan sejenak sebelum menyuap.
rangga juga ngikutin hal yang sama. berdoa sejenak sebelum makan.
**
"aku hari ini kosong, mau ke cafe tapi males, dirumah doang juga pasti gabut, mas rangga ada rekomendasi tempat yang asik gak?"
bita lagi cuci piring setelah makan, terus iseng aja ajak rangga ngobrol. soalnya beneran hening banget suasananya, rangga asik banget sama hape nya, gatau ada apaan tuh di hape nya.
"hah? oh. jalan aja yuk sama aku, ke pantai," ajak rangga.
"hah pantai?" tanya bita kaget.
dia gak expect rangga bakal ngajak dia ke pantai, yang penting tuh dia keluar dari rumah alias jalan jalan di hari liburnya.
"iya pantai, kamu mau pilih pantai nya atau aku aja nih yang nentuin pantai mana yang harus kita datengin?" tanya rangga.
"mas aja deh, kan mas yang bawa mobil, baik nya emang kamu aja yang ngasih saran, aku kan tinggal ngikut, hehehe." jawab bita.
plis berhenti jadi imut, gue gak sanggup. -rangga, terverifikasi mental yupi.
"hmm oke. aku sih udah kepikiran ini ya dari tadi, gimana kalo kita ke pantai siung?" tanya rangga.
"hah?? mas gak salah, dua jam setengah perjalanan loh, jauh itu. mas gak capek nyetir mobil kesana? beneran?" bita kaget, jelas lah, perjalanan dari rumah nya ke pantai siung di gunung kidul itu memakan waktu dua jam setengah, itu pun kalo gak macet— kalo macet, walah bisa stress di jalan.
rangga ketawa. lucu banget liat respon bita yang menurutnya gemes banget itu.
"haha, gemes banget." rangga malah refleks cubit pipi bita.
apa nih...
bita diem. tapi jantung nya enggak, deg-degan dia, gila ya rangga, yang di cubit pipi nya, yang cenat-cenut jantungnya.
"mas, beneran ihh."
"iya beneran, kesana aja yuk, pantai nya bagus banget." ujar rangga.
"hmmmmmm. yaudah deh hehe." ujar bita, "kalo gitu aku siap-siap dulu ya."
"Oke, aku tunggu disini ya."
bita buru-buru masuk ke kamar nya. mau siap-siap dia, kan belum mandi juga.
[]
"selalu ku bilang aku tak sebaik kau fikir, tak pernah ku nantikan kamu~~"
suara musik dari band potret itu kedengeran dari radio mobil rangga.
anak jaman dulu banget ya. tapi kayanya lagu ini tuh rilis di tahun lahir nya rangga deh. kayanya loh ya.
"ku cinta kamu, bukan berarti ku tak mendua." sambung bita.
"loh kamu tau lagu ini dek?" tanya rangga, kaget.
lagu ini lima tahun lebih tua dari bita— ya pokoknya lagu ini tuh seumuran lah ya sama rangga.
bita ngangguk, "huum tau." jawab bita.
"kamu suka dengerin lagu kaya gini juga?" tanya rangga.
"sebenernya ini mah lagu yang sering di dengerin jevian sih, gak sengaja kedengaran, tau sendiri mas jev kalo denger lagu kaya apa kenceng nya, kaya lagi dangdutan gitu, heboh banget. makanya aku hafal." ujar bita.
rangga ngangguk pelan, gak heran. kalo kakaknya kaya jevian mah pasti adek nya di cekokin musik terus.
"keren sih kamu suka sama lagu kaya gini, biasanya anak seumuran kamu kan kpop gitu, ato gak ya niki sama rich brian," ujar rangga.
"ya itu juga suka sih mas hehe." ucap bita, "kalo mas rangga suka nya apa?" tanya bita.
rangga yang fokus menyetir itu nengok ke arah bita, "kamu." jawabnya.
pingsan aja bi, pingsan.
[]
aku update setelah berbulan-bulan, gimana keadaan kalian semua? 🥺
btw aku ganti cover untuk day6 sama after day6, suka gakkkkkkk? iseng banget karena cover yang lama tuh kan udah bosen gitu liatnya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] AFTER DAY6
Fanfictionft. yoon dowoon. "setelah gagal jatuh hati dalam waktu enam hari. sekarang apa?" cover by @araseo_o starting : 30 januari 2020 ending : - ©bitabiii, 2020