Introduce

823 51 1
                                    

Just Oryginal Character by me

Alexander Cadmus Weasley (Alex Weasley)

Saudara kembar Ron, punya mata coklat turunan dari Molly Weasley. Reinkarnasi dari Harry Potter.

Aries Sirius Black (Aries 'Puddibad' Black)

Anak pertama Sirius, sahabat dekat Harry Potter 2.0. yang mengkopi seluruh sifat bandel Sirius Black.

Aldebaran Orion Black (Alde Black)

Anak kedua Sirius, cowok pendiam yang hobi membaca, tuan terbaik yang dimiliki Kreacher setelah Regulus Black.

Lyra Aquila Black (Lyra Black)

Anak pertama Regulus Black yang punya sifat ceria dan hiperaktif.

Altair Regulus Black (Altair Black)

Anak laki-laki Regulus, seusia dengan Marigold Potter, anak laki-laki pendiam yang diam-diam juga bandel dan ceroboh seperi sepupunya, Aries Black

Pallas Narcissa Malfoy (Pallas Malfoy)

Adik perempuan Draco Malfoy yang setahun lebih muda. Tunangan Alex yang sudah seperti adiknya sendiri.

Leozard Rodolphus Lestrange
(Leo Lestrange)

Anak pertama Rodolphus dan Bellatrix Lestrange, Slytherin tahun ke-empat. Sepupu favorit Mary dan Pallas.

Dorado Rabastan Lestrange (Dorado Lestrange)

Anak kedua Rodolphus dan Bellatrix, masuk di tahun yang sama dengan Alex, Ron, Mary, Harry 2.0, dan Aries.

Harry James Potter 2.0 (Harry 'Prongsie' Potter 2.0)

Ujung 2.0. -nya ditambahin oleh Ron, karena sifatnya yang berbeda dari Harry Potter yang dikenalnya. Anak laki-laki bandel yang hobinya melakukan prank bersama Aries.

Marigold Petunia Potter (Marigold Potter)

Adik perempuan Harry 2.0, dinamai Petunia karena keinginan Lily yang tetap menghormati kakaknya walau Petunia tak lagi bersikap baik padanya. Marigold 2 tahun lebih muda dari Pallas, yang artinya 3 tahun lebih muda dari kakaknya.

Llyal John Lupin (Llyal 'Moonshoonk' Lupin)

Putra Remus, er.... (Saya bingung mau ngegambarin dia kayak gimana.) Dan jujur, Llyal memiliki DNA Lycantrophy Remus.

Adrian Peter Pettigrew (Adrian 'Mousliese' Pettigrew)

Putra sulung Peter, masuk ke Hogwarts dan menjadi seorang Hufflepuff di tahun yang sama dengan Alex dan yang lain. Mereka berempat (Harry, Aries, Llyal, dan Adrian adalah Mini Marauders yang masing-masing masuk ke empat asarama Hogwarts)

Kurevisi ya. Yang lama itu membosankan dan nggak dapat maksud ceritanya.

Selasa, 9 Februari 2021

Weasley Twins: The ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang