Happy Reading...
Seperti janji yang sudah di sepakati bersama Jack TaTa di hari sabtu kemarin, tentu saja Jennie menepatinya. Dia baru saja login ke dalam game ketika jarum jam sudah menunjukkan pukul tujuh malam.
Ekspresinya terlihat begitu antusias karena sebenarnya dia sudah tidak sabar untuk berjumpa virtual bersama dengan tim baru nya.
Kebetulan malam ini, Jennie sedang sendirian di kamar asrama karena kedua sejoli yang suka merecoki dirinya itu memiliki urusan masing-masing. Rose yang pergi berkencan dengan June dan Chahee yang pergi karena ada janji dengan sepupunya. Sedangkan Jennie sendiri, gadis itu sedang free sekarang. Jika waktunya sedang luang seperti ini, dia lebih suka menghabiskan waktunya untuk bermain mobile legends setelah selesai belajar.
Jennie memang tidak mempunyai banyak teman. Dia juga tidak pandai bergaul dan humble seperti Rose yang pandai membawa diri di depan orang. Terkadang sikapnya bisa di bilang kaku dan berakhir di bilang jutek. Tapi sebenarnya jika orang-orang di luar sana mau mengenalnya lebih dalam, dia bukanlah orang seperti itu. Dia hanya terlalu pemalu tapi juga tidak tahu malu di saat yang bersamaan.
(*Percakapan dalam lobby game)
Nie Nie "Hai semuanya! Aku Nie Nie. Apa aku terlambat?"
Jennie langsung menyapa semua orang yang bergabung di dalam lobby game. Rasanya cukup membuatnya gugup, karena di sana sudah ada tiga pemain lain yang tidak dia kenal. Untung saja pertemuannya lewat virtual, jadi dia tidak perlu berpura-pura tebar senyuman atau pun parahnya malah memperlihatkan ekspresi wajahnya yang kaku dan bodoh karena hanya bisa terdiam tidak tahu bagaimana cara mengatakan 'hai' dengan benar.
Jack TaTa "Tidak, kau tepat waktu"
Nie Nie "Syukurlah,"
Jyopeee "Hai Nie Nie! Aku hubby, selamat datang di tim ini. By the way, kamu laki-laki atau perempuan? Karena di tim ini semuanya berisi laki-laki. Tidak ada anggota perempuan. Tapi kami berharap kau perempuan. hihi,"
Nie Nie "Halo juga hubby!! Tapi sayangnya aku laki-laki."
Mr.Joon "Selamat datang anggota baru. Perkenalkan aku adalah kapten di tim ini. Kau bisa memanggilku Namjoon atau joon tidak masalah,"
WWjinHansome "Selamat bergabung Nie Nie, kau bisa memanggilku si tampan yang panas bergairah dan menggoda,"
Nie Nie "Si tampan yang panas bergairah dan menggoda? Apakah itu pantas disebut panggilan?"
Di sisi lain tepat nya di kamar asrama putra, Seokjin tampak syok dengan mulut menganga saat membaca balasan dari Jennie di lobby game. Hoseok dan Namjoon yang duduk di depannya pas, kini sedang tertawa terbahak-bahak puas menertawakannya. Sedangkan Taehyung yang duduk paling ujung selayaknya laki-laki itu adalah tuan rumah, hanya menunjukkan wajah sedatar tembok tapi mampu menembus jantung Seokjin saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between My Allance (KTH x KJN x US)
FanficJennie adalah Mahasiswa yang maniak main mobile legends. Cerita bermula saat dirinya tiba-tiba diajak bergabung ke dalam tim untuk mengikuti turnamen oleh pemain terbaik se server Korea Selatan yang bernama Jack TaTa. Namun Jennie tidak tahu jika...