.
.
.
.
.
.
.
.
.
.###
Pagi ini irene tengah melangkahkan kakinya dengan senyuman yg mampu membius seluruh makhluk hidup di sekitarnya.
Bahkan orang orang yg melihatnya saja tetap terpesonaaaa akuuu terpesonaaa*plakk monmaap
Maksudnya terkesima melihat betapa cantik dan manisnya senyuman yg terukir dari seorang gadis 20 tahun yg bernama lengkap bae irene tersebut.
Jika kalian bertanya sedang dimanakah irene berada, maka jawaban yg tak lain dan tak bukan tentunya berada di kampus tercintanya.Irene sendiri tak terlalu menanggapi berbagai pandangan yg tengah melihatnya, entah itu pandangan kagum dari kaum adam maupun iri dari kaum hawa. Toh dia kan udah sering mendapati pandangan seperti ini.
Kini irene tengah memasuki kelasnya dan langsung berhambur duduk di dekat sahabat se per barbaranya :)
Yup.. siapa lagi jika bukan wendy dan lisa. Mereka adalah teman yg KEBETULAN selalu bersama baik itu sekolah maupun kelas dari smp, sma, dan sekarang dunia perkuliahan di semester akhir.
"Aaaaa para kuntilovers kuhhh!!" Yup inilah yg menjadi keanehan tersendiri bagi orang orang di kampusnya. Dibalik wajah lugu nan sempurnanya seorang bae irene terdapat monster ganas nan barbar yg menguasai jiwanya.. sahabatnya juga gk jauh beda sih makanya satu frekuensi.
"Ehh nyai lo tau gk, ada dosen baru yg bakal ngajar kita anjir" pembukaan topik oleh wendy.
"Dihh apaan paling kek pak yanto, udh bangkotan sok killer lagi mana tugasnya banyak setund" jawab irene malas karna terakhir kali dosen baru yang mengajar benar benar menguras wc.. ehh esmosi.
"Ihhh kemaren gw ngeliat ama wendong bentukanya masih muda kunti.. sumpah gans banget anjirr.. wahh kalo gk inget gw udh di jampi jampi ama jeka udh gw gaet tu dosen asli" ucap lisa dengan wajah antusias dan murungnya diakhir kalimatnya.
"Yeuu sa ae sedotan aqua.. emang kalo lu gaet tu dosen suka ama lo??" Sahut wendy disertai toyoran manjahnya pada kepala lisa karna mengatainya wendong.
Tak lama seluruh mahasiswa yang kebetulan sedang berada di luar kelas berhambur masuk ketika melihat ada dosen lelaki yg akan masuk ke kelas mereka dengan tubuh tegap disertai balutan kemeja putih.. tak lupa model rambut yg ditata serapi mungkin membuatnya terlihat berkarisma.
KAMU SEDANG MEMBACA
[03] MY BARBARIAN STUDENT (BAEKRENE)
HumorIni story khusus kaum dengan humor rendah.. if you need some moodboster, you can read this story:3 Dosen muda ketemu sama murid barbar yang sialnya cantik dan bikin paru parunya berdetak kencang. Seorang murid barbar yg ketemu dosen muda yg sialnya...