.
.
.
.
.###
Irene kembali memastikan keadaan disekitarnya dengan menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri.
Tidak, irene bukan mau menyebrang jalan. Tapi mau masuk ke mobil dosen tersayangnya. Siapa lagi kalau bukan si saipul. Ehh, baekhyun maksudnya.
Ia bukannya malu akan pulang dengan calon suaminya, (anjay calon swami aj) tapi ia malu jika ketahuan akan menikah dengan dosennya itu.
Irene takut akan beredar gosip gosip tak mengenakkan jika sampai ia dan baekhyun kedapatan menikah dengan status dosen dan mahasiswi.
You know what i mean kunti..
Berbeda dengan pemikiran irene, baekhyun sendiri tidak begitu memperdulikan pendapat ataupun opini dari orang orang akan hubungannya dengan salah satu mahasiswinya itu.
Toh dia nggak bikin anak orang bunting kok. Jadi buat apa khawatir dengan omong kosong orang yang tak tahu menahu tentang kehidupan pribadinya.
Lagipula kalau sudah suka juga mau gimana? Irene itu memang susah untuk dilewatkan.
Dia sudah membicarakan hal ini sejak awal bukan?
Seorang gadis cantik dengan perawakan yang tak terlalu tinggi, dengan kulit putih bersihnya dan rambut hitam legamnya yang mampu mengalihkan seluruh atensinya.
Dia irene, gadis barbar yang dengan tak tau sopan santunnya, menanyakan statusnya di hari pertama ia mengajar sebagai dosen kala itu.
###
Tiba tiba pintu mobilnya terbuka, irene segera masuk ke dalam mobil tersebut.
"Maaf ya kak nunggu lama, tadi pak burhan ngadain kuis dadakan" Ucap irene, membuat baekhyun membalasnya dengan anggukan kepala.
Baekhyun segera melajukan mobilnya. Ia sengaja membawa mobil, karena irene bilang ia mau pulang dengan mobil agar tidak dilihat anak kelasnya.
Baekhyun yang memang dasarnya akan menjadi ehh.. segera menjadi bucin dari seorang bae irene sendiri hanya menurut saja.
Dan tanpa irene sadari, seseorang dibalik pohon dekat parkiran, tengah melihatnya memasuki mobil salah satu dosen di kampus mereka. Saat netranya melihat mobil tersebut akan pergi, ia segera mengambil motornya dan mengikuti mereka dari belakang.
Apa yang mereka lakukan?-someone
Awowkowkok sengaja pake someone biar kunti kunti gw mikir dulu kira kira sape tu someone.. yg jawab saipul gw tabok pake cintahh-angga
###
"Kamu mau model cincinnya yang seperti apa?" Tanya baekhyun saat ia dan irene sudah masuk kedalam salah satu toko perhiasan di mall.
Mereka hari ini mau mencari cincin untuk acara pernikahan mereka, sekaligus barang barang lainnya, baru setelah itu pulang.
Lagipula, sekarang masih jam 3 belum terlalu sore.
"Ehh.. aku terserah kakak aja mau yang bagaimana" Jawab irene setelah memergoki salah satu pelayan perempuan toko perhiasan tersebut tengah bersikap sok cantik di depan calon suaminya.
Bahkan, saat pelayan tersebut memberikan salah satu cincin yang ditunjuk oleh baekhyun, ia tersebut sempat sempatnya menyentuh, ahh bukan lagi tapi mengelus tangan baekhyun.
Baekhyun sendiri tidak sadar akan hal itu. Ia hanya fokus memandangi salah satu cincin yang telah ia pilih tadi.
Sementara irene sudah panas dingin melihat kelakuan ular liar di depanya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[03] MY BARBARIAN STUDENT (BAEKRENE)
HumorIni story khusus kaum dengan humor rendah.. if you need some moodboster, you can read this story:3 Dosen muda ketemu sama murid barbar yang sialnya cantik dan bikin paru parunya berdetak kencang. Seorang murid barbar yg ketemu dosen muda yg sialnya...