⭐08.⭐

98 20 37
                                    

.
.
.
.
.

###

Resepsi diadakan dengan sangat meriah, ada banyak sekali tamu yang datang. Jelas sih, keluarganya dengan keluarga suaminya itu memiliki banyak relasi.

Kini irene sudah bisa memanggil pak baekhyun suami bukan?

Sekarang irene sedang duduk di sebelah wendy, mereka sedang makan di salah satu meja vip disana.

"Suamimu mana?" Tanya lisa sambil melihat kearah irene yang sedang menikmati jus strawberry. Irene mengatakan bahwa baekhyun sedang ke toilet. Lisa hanya mengiyakan saja.

"Nay, ambilin minum donk"-lisa

"Mau minum apaan?"-nayeon

"Amer sayang"-lisa

"Yeuu congornye"-nayeon

"Lho kok minum itu, minum ini harusnya" Ujar anak kelasnya pada irene sembari mengangkat tinggi minuman anggur tersebut.

Entahlah, kenapa orangtuanya dan baekhyun menyediakan minuman seperti itu. Dasar orang kaya.

Irene spontan menggelengkan kepalanya, tidak lucu jika dirinya mabuk di acara pernikahannya sendiri.

Lagipula ia juga harus jaga image bukan? Banyak keluarga besar dari suaminya yang datang.

"Kali aja habis dari sini, lo mau ngasi jatah ke pak baekhyun" Ucap jungkook santai membuat teman temannya melihat kearah jungkook.

Irene? Jangan tanya seberapa merah wajahnya sekarang. Bisa bisanya cucuk teman temannya itu ngga di filter.

Mana anak kelasnya langsung menyorakinya lagi. Malam pertama?

Serius dia akan melakukan itu dengan suaminya nanti? Belum siap, dia belum siap tentu saja. Ia masih muda dan masih kecil.

"Masih kecil bukan menjadi masalah, kamu kan istrinya, melakukan itu adalah suatu kewajiban" Ucap jisoo membuat irene mau menangis saja.

Mengapa jisoo orang yang ia anggap paling waras disini ikutan berbicara seperti itu, teman kelasnya jahat semua.

"Balik ke suamimu sana, masa suamimu sendiri yang menyambut tamu" Ucap wendy membuat irene menoleh ke arah pelaminan, disana sudah ada baekhyun lagi.

Lalu ada beberapa keluarga serta orang tuanya yang tengah bernyanyi di depan.

"Jangan lupa pakai pengaman ya, lucu aja bayangin lo kuliah sambil hamil" Ujar nayeon mengundang tawa dari teman kelasnya.

Anak ngendors emang-irene

Irene segera menghampiri suaminya. Baekhyun juga menatap ke arah irene yang datang menghampirinya lagi.

"Wajahmu kenapa?" Tanya baekhyun melihat wajah irene yang memerah sekaligus cemberut itu.

"Gapapa kok" Jawab irene, lantas baekhyun menaruh punggung tangannya pada dahi irene. Ia pun berujar bahwa irene tidak demam.

Kemudian baekhyun menarik irene untuk duduk, sambil melihat kearah orang tuanya yang sedang bernyanyi dengan bahagia di depan sana.

Ga sadar apa anaknya lagi gelisah disini. Teringat ucapan anak anak kelasnya.

Gimana kalau nanti baekhyun meminta malam pertama dengannya?

Mau menolak tapi nanti ga bisa, lagian malam pertama itu wajib ya?

###

Acara resepsi sudah selesai. Sekarang irene bisa beristirahat sebentar. Niatnya sih gitu, sebelum mamanya menarik pergelangan tangan irene.

[03] MY BARBARIAN STUDENT (BAEKRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang