📢 typo nya nanti di benerin ✌️
Vote komen nya jangan lupa hiyaa 🤘Siwon menatap putri satu satu nya dengan tatapan penuh amarah, sementara lia sendiri terlihat acuh dan tidak peduli.
"Kamu tau apa kesalahan kamu lia"
Ucap siwon"Lia kamu dengar papa?"
Ulang siwon dengan nada tinggi."Lia ngga salah..."
Akhirnya lia bersuara.Lia berdiri dengan mata berkaca kaca dan tangan terkepal.
"Lia ngga bisa nikah sama soobin, lia ngga cinta sama dia pah"
"Lia kamu...!"
"Pertunangan itu terjadi atas keinginan papa mama, apa kalian pernah nanya apa yang lia suka pernah? Apa kalian pernah nanya apa yang lia mau pernah? Ngga kan, lia selalu menuruti apa yang kalian minta, meski lia ngga suka dan harus nahan itu"
"Lia sayang..."
Ucap tiffanyLia menahan tiffany untuk memotong ucapan nya.
"Jangan bilang kata sayang kalo itu emang ngga pernah tulus keluar dari mulut kalian, aku emang anak kalian tapi aku ngga pernah ngerasa kasih sayang seperti anak lainya, lia cape mah, pah , hidup seperti boneka yang kalian atur sesuka kalian"
Lia akhirnya nangis."Biarin x ini aku berhak memilih apa yang aku suka dan aku mau aja satu x ini dalam hidup aku, hidup dan menikah dengan orang yang benar benar aku cintai itu aja"
Soobin yang ngedenger itu hati dia ngerasa sesak, ternyata lia udah bener bener cinta sama jaemin dia ngga habis pikir.
Siwon bungkam, tiffany nangis bingung.
"Lia... Say..lia tunggu"
Lia pergi kelantai atas kamar nya mengunci dirinya dan menangis.
Lia ngerasa kenapa ngga ada satu kebahagiaan untuk nya? Meski dia cuma minta 1x aja.
Setelah berdiam cukup lama soobin memtuskan untuk pulang, siwon sempat menahan nya.
"Soobin... Kamu tetap mencintai lia setelah mendengar semua perasaan nya"
Soobin ngangguk.
Siwon menepuk bahu soobin pelan.
"Pertahankan saja, bagaimanapun lia harus nikah sama kamu, meski dia mencintai seseorang itu ngga akan merubah janji saya terhadap kamu dan mempermalukan kamu dan keluarga kim"
"Terimakasih paman..."
Soobin menunduk, siwon kembali masuk.Tepat siwon masuk ke rumah nya soobin kembali mengangkat kepala nya dan menampilkan smrik nya.
🔻🔺
Ryujin terus memeluk haechan erat, haechan udah ceritain semua apa yang terjadi di sana setelah ryujin pergi, bahkan cewe itu juga nangis waktu denger umi nya haechan begitu sangat mendukung nya.
"Aku harus ketemu umi dan bersujud ke dia kalo perlu"
Haechan ketawa, ryujin nangis gini tingkat kegemasan nya meningkat menurut echan.
"Ngga usah gitu, umi cuma pengen kamu berubah jadi perempuan yang lebih baik aja ryu"
"Tapi aku bukan cewe baik baik chan"
"Aku tau itu, jeno jaemin juga"
"Ahh!"
Haechan meringis kesakitan setelah ryujin memukul lengan nya keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE I AM ✓
Fantasy3 cerita, 3 cinta, 3 pasangan. Jeno x yeji, jaemin x lia, haechan x ryujin. Lansung aja baca Enjoy...