🤓 hola im back 🙌
Ada yang kangen tidak?
Masih pada inget kan?
Yuk lanjut lagi🤣
Typo nanti revisi ya ✌️Ditengah keributan orang orang sibuk mencari somi, umi membawa haechan ke sebuah jalan rahasia yang dimana ada sebuah mobil menunggu nya.
Umi membantu haechan mengganti pakian nya.
"Umi..."
"Udah aa cepet pergi, kalo aa ngga pergi nanti aa bisa di kurung sama abi lagi, aa harus bahagia ya"
"Umi.. tapi nanti umi gimana?"
"Jangan khawatir sama umi, abi ngga akan berani apa apain umi, udah kejar sana kebahagiaan aa, umi bakalan berusaha membuat abi ngerti, ingat ya a hidup aa harus lebih baik lagi jagain ryujin nya perlahan aa tuntun dia agar bisa menjadi wanita lebih baik lagi"
Haechan nangis denger umi nya ngomong gitu meluk erat umi nya.
"Udah jangan nangis kasep, sok masuk ke mobil itu sama mang udin di anter ke bandung, hati hati ya kang di jalan nya"
"Siap umi.."
Kata mang udin"Umi..."
"Dadah... Hati hati a.."
"UMI.."
Teriak haechan lagi kenceng, mobil nya melaju pergi.Umi nya nangis ngelepas putra sulung nya dan memutuskan untuk mendukung nya karena umi sadar anak nya berhak bahagia.
Haechan makin nangis jujur aja dia merasa teramat beruntung memiliki ibu seperti umi nya.
Tepat mobil haechan pergi, somi yang bersembunyi melihat itu hanya tersenyum sedih.
"Aku ikhlas a semoga wanita itu bisa menjadi istri yang baik buat aa"
Ucap somi👣
"Tuan choi.."
Sapa seorang pria yang menunggu kehadiran siwon sejak dari tadi.Siwon hanya memandangi malas pria bertopi itu, tentu dia tau siapa laki laki yang pernah memeras nya seorang photographer.
"Ada apa lagi, saya rasa saya tida punya urusan dengan anda.."
"Benar.. tapi saya rasa saya baru aja memiliki urusan baru dengan anda"
Siwon hanya tersenyum sinis, lalu mengabaikan nya.
"Choi lia..."
Langkan siwon terhenti, setelah nama putri nya di sebut."Selamat atas pertunangan putri anda dengan keluarga kim, tapi apakah anda tahu bahwa nona lia juga baru saja menerima lamaran dari seorang laki laki lain?"
Deg.
Siwon terkejut saat melihat foto lia tengah dipasangkan cincin dan foto berpelukan."Media akan heboh dengan ini bukan?"
Siwon merampas foto tersebut dan meremas nya.
"Lia!"
Batin siwon , begitu jelas dari raut wajah siwon yang berubah marah.👣
Tok tok.
"Siapa?"
Deg.
Pak ale terkejut menatap sosok didepan nya tangan nya mendadak bergetar.
Wanita tersebut memaksa membuka pintu rumah pak ale lebar lebar, dua orang bodyguard ikut masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE I AM ✓
Fantasi3 cerita, 3 cinta, 3 pasangan. Jeno x yeji, jaemin x lia, haechan x ryujin. Lansung aja baca Enjoy...