Typo nanti dibenerin ✌️
"APA!, Jadi selama ini lo sama nona lia jae? Gila ya lo, tau ngga tuan siwon baru aja ngasih pengumuman siapapun yang bisa nemuin nona lia dia biasa dapet 100jt dan ternyata nona lia sama lo anjirlah!"
Jisung ngga percaya setelah denger cerita jaemin, jaemin datang ke apartemen dia dan sekarang numpang tidur.
"Kenapa lo ngga pulang ke rumah jeno lagi?"
"Ngga.... Untuk saat ini gue ngga bisa bawa lia kesana, gue yakin pasti orang orang yang nyari lia bakalan stay di daerah rumah jeno, gue bingung kabur kemana makanya ke tempat lo"
"Gila ya luh, lo pikir apart gue hotel serah ah pusing"
Setelah mengobrol panjang sama jisung jaemin masuk ke kamar tamu dimana lia didalem, cewe itu lagi duduk munggungin dia di tepian kasur.
"Ngga tidur?"
Lia langsung noleh begitu ngeliat jaemin.
"Kamu sendiri?"
Tanya lia."Nanti... Yaudah kamu istirahat ya"
Jaemin ngelus kepala lia terus bangkit.Tap.
Lia nahan tangan jaemin, cowo itu noleh terus duduk lagi."Ada apa?"
"Maaf ya... Gara gara aku hidup kamu jadi sulit kamu harus terseret ke masalah aku"
"Udah lah ngga apa apa lagian ini pilihan yang aku buat"
"Pilihan?"
Cup.
Jaemin mencium.Lia diem kaget, jaemin hanya menempelkan bibir nya.
Jaemin lepasin dia natap wajah lia yang keliatan bingung tapi jadi mengemaskan untuk jaemin, jaemin mengelus pipi lia dengan lembut.
"Kamu ingat waktu aku bilang, aku bakalan lindungi kamu dan itu serius"
"Dan... Gue sayang sama lo lia..gue cinta sama lo.."
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE I AM ✓
Fantasy3 cerita, 3 cinta, 3 pasangan. Jeno x yeji, jaemin x lia, haechan x ryujin. Lansung aja baca Enjoy...