Ryujin adalah cewe yang sok kuat padahal di dalem dirinya dia sosok yang rapuh dan perlu perhatian.
Beberapa tahun yang lalu saat masa kuliah ryujin muncul dikehidupan kami ya membuat kita sekarang menjadi dekat sebut saja menjadi sahabat."Mau kemana lo maba baru kan?"
Seseorang menghentikan langkah gue, jeno dan jaemin saat akan melewati sebuah lorong.
"A..anu ka.. kita mau.."
"Ikut!"
Bruuk!
Gue, jeno dan jaemin dibawa ke sebuah tempat dimana ada beberapa anak lain tengah berjongkok."Mana duit lo minta? Sekalian punya rokok ngga luh minta"
"Ngga ada ka beneran sumpah!"
Jawab gue jujur"Heh cungkring mana dompet lo"
"Ja..jangan kan buat makan itu"
Ucap jaemin.Sementara si bodoh jeno cuma diem, padahal jeno bisa aja hajar mereka iya haechan lupa jeno sekarang udah berubah, bahkan kayanya kalo ada gempa jeno ngga akan lari lempeng amat hidup nya tuh.
"Cih miskin mereka"
"Yaudah hajar aja"
Ucap salah satu ketua dari komplotan senior kami.Buggh..bugghh
Gue, jeno, jaemin dihajar tanpa ampun.Hingga..
"Yak! Bisakan kalian jangan berisik, ganggu orang tidur ae"
Ucap seseorang wanita yang berdiri diatas bangunan.Semua orang menatap nya.
Braak!
Cewe itu melompat dengan mudah nya padahal bangunan itu cukup tinggi.Cewe itu siapa?
Bener.
Ryujin.
Ryujin melepas tudung jaket yang menutupi kepala nya dia jalan ke arah gue, ryujin memandang satu persatu orang orang, dan berguman ngga jelas.
Kayanya ryujin lagi ngeremehin kita cowo cowo lemah, itu yang gue tangkep dari gerakan mulut dia.
"Berhenti!"
Ucap senior gue, nahan ryujin mau pergi."Lo tadi bilang berisik emang lo siapa?"
"Gue? Bukan siapa siapa kenalin gue shin ryujin"
Ucap dengan nada sok.Ketua komplotan senior jalan menghampiri ryujin.
"Cantik juga lo"
Ucap nya menyentuh dagu ryujin.Ryujin menipis kasar tangan lelaki itu.
"Jangan sentuh tangan najis lo ke muka gue"
Jawab ryujin berani."Haha berani juga nih cewe, gimana kalo kita saling menghangatkan?"
Lelaki itu berusaha memeluk ryujin, ryujin dengan cepat menghajar nya, dan siapa duga ryujin menghajar semua kaka senior dengan mudah nya.
"Lain x lo ganggu lagi maba maba baru gue habisin lo"
"Arrghh!"
Teriak lelaki itu begitu ryujin menginjak si otong masa depan lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE I AM ✓
Fantasia3 cerita, 3 cinta, 3 pasangan. Jeno x yeji, jaemin x lia, haechan x ryujin. Lansung aja baca Enjoy...