"Lana!"
"Lana!"
"Hah! Gue gak mau disuruh-suruh lagi!" ujar Lana spontan gak sadar kalau dia habis pingsan dan tiba-tiba aja ngagurubuk pake acara ngeracau segala.
"Eh.." Lana kicep. Orang-orang yang ngerubunin Lana apalagi, kicep juga.
Abisnya baru seumur-umur ngeliat orang habis pingsan bisa langsung cenghar. Ngeliat muka bingung mereka Lana berpikir ulang. Cewek itu ngerasa ada sesuatu yang terjadi sebelum dia masuk ke tenda kesehatan. Diliat dari celah tenda pun sekarang udah malem aja sedangkan tadi seinget Lana masih siang bolong.Malu bertanya sesat di jalan, makanya cewek itu pasrah mikir dan milih nanya aja.
"Gue kenapa?" tanya Lana bingung.
"Lo tadi ditemuin pingsan tengah hutan." jawab cewek bernama Yeri itu. Ngedenger itu dahi Lana berkerut. Bukannya aneh ya orang pingsan baru ditemuin pas malam?
"Kalian semua gak sadar gitu gue ga balik-balik? Gue pingsan dari siang, jir." Emosinya meningkat pesat. Dari tatapannya Lana aja orang-orang langsung bisa ngerasaian cewek itu gak bakal segan untuk narik rambut anak orang sampe
botak.Menelan ludah karena seret, seseorang menjawab takut. "Y-ya k-kita baru sadar dua jam yang lalu. Hehe..." ujarnya segan.
"Hehe!?! Mau gue cubit tuh mulut?!? Enak bener haha hehe. Kalau lo semua sama sekali gak sadar gue hilang, udah dibawa ke alam lain kali gue!" Cewek itu remnya udah rusak. Alias, gak bakal ada siapapun yang bisa ngehentiin amukannya Lana. Semua di sana kicep. Mereka jadi keinget kalau Lana pernah nyuntrungin anak kelas sebelah ke cubluk karena bikin Lana kesel setengah mati. Dan besoknya yang disuntrungin pinda sekolah. Lah, apa kabar dengan mereka? Bisa-bisa pulang dari kemah mereka pada botak.
Tapi Yeri bersidekap, menatap remeh Lana.
"Dih, emang apa yang bisa dilakuin cewek ini?" pikirnya waktu itu. Belum aja dicekek sama Lana tuh orang.
"Yang penting lo ketemu kan, Lan? Jangan suka cari-cari masalah, deh. Lo tuh annoying banget dari tadi kerjaannya marah-marah mulu. Ya okay kalo lo capek disuruh-suruh,"
"Tapi semua orang juga capek kali. Jadi- AWWW GILA YA LO??" Perkataan Yeri berganti jadi teriakan kenceng cewek itu.
Lana udah gak bisa nahan lagi kesalnya.Ow ow, cari masalah dia.
"LEPASIN RAMBUT GUE!!!" Teriak Yeri yang sekarang berusaha melepaskan cengkraman tangan Lana. Tapi sebelum petir menggelegar, pantang buat lana lepasin jembakannya. Buset udah kaya kalau digigit kura-kura aja lepasnya cuma pas ada guluduk doang. Lana gak bakal nyia-nyiain kesempatan untuk akhirnya bisa numpahin segala keselnya. Ya tapi karena Yeri mulai perkara duluan, makanya dialah mangsa pertamanya Lana. Entah bakal berapa kepala yang rambutnya dia cabut.
"Hah!? Annoying? Setelah lo nyuruh gue nimba air, ambil kayu, masak, buat tenda, dan kerjaan lainnya lo bilang gue annoying!? Alah annoying annoying pala kau! Enteng bener bacotnya." Cerocos Lana memperkuat jambakannya. Yang ada di tkp langsung aja nyoba buat ngelerai.
Cewek-cewek panik sekaligus takut, berusaha narik Lana untuk ngejauh dari Yeri yang dijambak nyampe ke bawah. Yeri bahkan susah payah mempertahanin tubuhnya biar gak jatuh ke lantai nyampe miring-miring. Tapi emang dasarnya si Lana tuh tenaga jalu ya, makanya mereka mutusin manggil cowok Osis yang kebetulan lagi patroli malam.
"Eh buset ini lagi baku hantam atau si Lana kesurupan?!?" Haruto nyeletuk sekanenya panik ternyata kalau cewe berantem serem juga ya. Berasa perang jambak-jambakan.
"Kira-kira yang menang siapa, ya?" lanjutnya lagi. Jauh-jauh ke ring gulat, ternyata ada yang gretongan mana lebih seru lagi.
"Tolol! Ini bantuin woy buset!" Jeongwoo berusaha menarik tangan Lana yang lagi jenggut rambut Yeri. Mukanya harus rela kena beberapa tabokan yang meleset. Sabar Jeongwoo tuh ya Gusti.
KAMU SEDANG MEMBACA
afterlife | hyunsuk
Fanfiction"Aduh, males napas gue. Mau mati aja." "Serius ngomong gitu di depan grim reaper?" "Hah? Lo rapper?" "GRIM REAPER ANJER AH RESE LU!" ⚠️ Harsh Words