counting your death : day 6

181 31 29
                                    

Matahari perlahan kembali ke tempatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari perlahan kembali ke tempatnya. Lana menggeliat di atas kasur, menunggu alarmnya bunyi baru Lana akan bangun. Ah.. sungguh pagi yang...

"BANGUN WOYY!! MATI LO!? BANGUN KEBOO!!"

Gak jadi, sumpah Lana aja gak bisa bangun dengan layak. Hyunsuk ngegedein volume tv yang ternyata dari malem sampe subuh nyala buat dia nonton sepak bola, udah gitu cowok sinting itu bawa-bawa galon yang digetok-getok pake panci. Subuh gini Lana udah harus nahan amarah ya Gusti. Bahkan Lana gak yakin dia dibangunin atau disuruh main barongsai :")

"BANGUNN!! HEY HEY HEY AYO BANGUN!"

Lana masih mau tidur pokoknya. Dia gak mau nyampe kalah dari si Hyunsuk nyebelin ini. Hyunsuk pun berhenti sebentar, dia juga kesel soalnya Lana dibangunin nya susah banget. Tadinya Lana baru menghirup napas lega karena ngerasa menang.

Oh tapi tidak semudah itu kawan.

"WOY LO NGAPAINN!??" teriak Lana sambil berusaha berontak.

YA SOALNYA INI DIA UDAH JADI DADAR GULUNG DADAKAN.

Dengan randomnya Hyunsuk nge gulung Lana pake karpet yang dia tidurin. Iya, ternyata semalem Lana ketiduran di ruang tengah. Padahal segitu Hyunsuk gak ada hentinya ngebacot kaya orang gila. Mana volume tvnya keras lagi. Hampir ngalahin tetangga kampret yang nyetel dangdut koplo pake speaker tumpuk. Minta dibaledog banget gak, tuh?

"IYA INI GUE BANGUN!! CK RESE LO."

"Hehe.. gitu kek lo. Kurang baik apa gue bangunin lo?" Cengeges Hyunsuk sambil narik karpet dengan santainya. Ngebuat Lana sempet muter-muter dalem karpet
dulu terus akhirnya kejedug lantai. Gak berprikemanusiaan banget sumpah.

"Iya, nyet kurang baik banget. Nyampe gue pengen nyekek lo." desis Lana terus tanpa bacot lagi ngambil handuk buat mandi, siap-siap ke sekolah, dan pas mau berangkat loading dulu.

Kenapa gelap banget ya?

"HYUNSUK SIALAN INI MASIH JAM 2 ANJER ! SINI LO!! GUE BUNUH LO!!" Murka Lana depan pintu sambil bawa sapu yang kebetulan nganggur. Hyunsuk? udah ngacir gatau ke mana. Yah, pokoknya subuh itu atau lebih tepatnya malam itu mendadak terdengar suara absenan kebun binatang.

Ah.. indahnya mendengar keributan ini.

.
.

Setelah keributan yang ngebuat mood Lana menjorok nyampe inti bumi, Lana udah nyampe di sekolah. Dia mah bukannya masuk kelas malah muter-muter ngelilingin koridor. Tujuannya? Bolos! Karena matpel jam pertama dan kedua itu sejarah Indonesia.

Nah tapi Lana udah nyerahin tugasnya lebih dulu dari temen-temennya.
Makanya dia dibolehin bolos sama gurunya.Hoki banget gak, tuh?

Udah gak keitung pokoknya berapa kali Lana naik turun tangga, bulak balik kantin, muterin sekolah kaya tawaf, ah pokoknya gabut banget. Tapi setidaknya dia gak harus masuk kelas sih.

afterlife | hyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang