#Epilog - Kasus Selesai

533 68 8
                                    

☆☆☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆☆☆

Akhirnya kasus pembunuhan keluarga kerajaan dapat ku selesaikan, aku kembali ke markas bersama dengan Jaehyun dan anak buah kami. Tidak banyak pembicaraan yang kami lakukan karena semua orang terlalu lelah untuk sekedar mengobrol.

Aku memilih untuk meraih ponsel lalu mencari kontak Yoona. Sejak pagi tadi, aku belum menemuinya di markas. Semua polisi terlalu sibuk dengan agenda hari ini –mengantar pelaku ke pengadilan– dan tidak sempat bercengkrama satu dengan yang lain.

Hari ini kasus telah selesai dan jadwalku kembali kosong, aku harus memanfaatkan waktu kosong ini sebaik mungkin untuk bersama Yoona. Aku mengirimkannya pesan, tapi pacar cantikku tak kunjung membalasnya. Aku pikir mungkin saja dia sibuk dengan pekerjaannya dan tidak sempat mengecek HP. Sepertinya aku yang harus mendatangi Yoona dan mengajaknya kencan secara langsung.

Tidak terasa mobil yang ku naiki sudah sampai di markas, aku terlalu sibuk berkutat dengan HP hingga tidak menyadarinya. Setelah mobil yang kunaiki berhenti di depan markas, aku dan anak buahku segera turun. Suasana di luar markas sangat sepi, tidak deperti biasanya. Aku merasa ada keanehan hari ini, biasanya aku pasti menemui polisi yang berlalu lalang di halaman luar. Kali ini sedikit berbeda... Entahlah, semoga itu hanya perasaanku saja.

Aku membuka pintu masuk markas dan betapa terkejutnya aku ketika melihat isi dalam markas yang nampak berbeda dari biasanya.

Banyak pita menempel di dinding, belum lagi kue yang sangat besar terpampang di tengah meja, bahkan orang-orang memakai topi khas ulang tahun.

" Kombes Oh.. selamat atas kerja kerasmu dan timmu, kasus besar ini akhirnya selesai. " Ujar salah seorang polisi yang pangkatnya kira-kira 11 12 denganku. Ia memakaikanku topi kerucut itu dan aku mau tidak mau hanya pasrah saja.

" Terima kasih.. " Ujarku seadanya.

" Besok konferensi pers akan dimulai.. maka dari itu mari kita rayakan keberhasilan untuk hari ini. " Ujar Chanyeol penuh semangat.

Yang lainnya mengangguk ria, mengiyakan keputusan itu. Sedangkan aku diam-diam mengerang kesal, padahal aku sudah berencana menghabiskan waktu dengan Yoona.

" Kombes Oh terlihat sangat senang.. sepertinya kejutan kita berhasil. " Sambung Chanyeol.

" Kalau begitu kita mulai saja.. aku yakin Kombes Oh sudah tidak sabar. " Timpal Baekhyun.

Aku lagi-lagi harus mengangguk pasrah, lagipula tidak ada salahnya menghabiskan waktu bersama mereka. Aku masih bisa melihat Yoona walau dari jauh.

Investigation; Royal Family ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang