berawal

1.4K 168 15
                                    












Jungkook membuka tirai tandunya, ia melihat taehyung yang didepan dengan kuda sebagai tanggungannya.

Menghela nafas sebentar, hubungannya makin menjauh dan jungkook tak suka itu.
Ia ingin menjelaskan tapi taehyung menghindari terus .

"Astaga tuan!!"jungkook terkejut karena mendengar teriakkan hoseok dari luar dan juga suara kuda yang melengking.

Ia dapatkan rasakan kalau tandunya sudah turun ke tanah, lalu segera keluar untuk melihat apa yang terjadi.

"Taehyung!!!"
Pekik jungkook .
Terkejut melihat taehyung sedang mengendalikan kuda yang ditumpangi nya.

"Jeonha!!(Yang mulia)" Teriak hoseok kembali. Terkejut melihat rajanya melompat dan langsung duduk di belakang taehyung.

Taehyung terkejut dengan jungkook yang berada dibelakangnya ,ingin bicara tapi kudanya terus bergerak kesana-kemari.

"Pegang talinya jangan sampai lepas "taehyung mengangguk dan menurutinya.

Kuda tersebut terus bergerak kesana-kemari, membuat jungkook kewalahan menghadapi kuda ini.

Hoseok menatap lekat raja , takut akan terjadi apa-apa.

Para prajurit lainnya bersiap jika kuda tersebut menyerang mereka.

"Jeonha "gumam taehyung.

"Tenanglah , percaya padaku"ucap jungkook .
Tangan kakinya bergerak seirama agar kuda tersebut bisa terkendali.
Dan membuahkan hasil kuda tersebut mulai terkendali ,dan tak lama berhenti.

Jungkook menghela nafas panjang,lega rasanya. Ia sempat menahan nafas tadi melihat taehyung terombang-ambing.

Tapi ia bersyukur sekarang taehyung selamat. Mengeratkan pelukannya dari belakang.

"Jeonha, apa ada yang terluka jeonha?"hoseok mendekat, melihat keadaan taehyung dan jungkook.

"Aku tidak apa-apa"hoseok menghela nafas sebentar , bersyukur.

Jungkook pun turun,sedangkan prajurit lainnya memegangi kuda ,takut akan memberontak kembali.

"Turunlah , kau bisa naik tandu denganku"ucap jungkook memberikan tangannya untuk diraih taehyung.

"Ne? Ahh jeonha tak apa ,saya naik kuda saja"tolak taehyung

"Kau membantahku ,aku rajamu taehyung"taehyung menelan ludah sendiri, Melihat Jungkook menatapnya tajam.
Walaupun ia masih biasa saja tapi aura seorang raja itu mematikan.

"Pegang tanganku "jungkook tahu kalau taehyung akan turun sendiri tanpa bangunnya.

"Jeonha "

Jungkook mendecih ,lalu meraih tangan taehyung dengan paksa.
Taehyung pun turun dengan bantauan jungkook.

Hap

Jungkook menangkap taehyung,
"Taehyung!" Taehyung menegang bahu jungkook , ternyata kakinya lemas ketika dipijakan ke tanah.

"Kau tak apa?"jungkook terkejut ketika taehyung akan jatuh ,untung saja tangannya setia dipinggang taehyung jadi bisa menahan agar tidak terjatuh.

"Saya tidak apa-apa jeonha ,Hanya lemas saja"
Jawab taehyung.

Jungkook mengerti, ia pun sama tenaganya cukup terkuras, mengendalikan kuda sedang gila memang luar biasa.

"Perlu ku gendong?"tanya jungkook

"Tak perlu jeonha "
Jawab taehyung cepat.

"Baiklah"alhasil taehyung tetap di bantu oleh Jungkook, untuk naik ke tandu.

"Naiklah dulu "taehyung pun menaiki tandu tersebut sedangkan Jungkook menatap para pengawalnya.

"Ingat! Kejadian jangan sampai ada yang tahu ,kalian mengerti!! "Ucap raja tegas.

"Ne ,jeonha "ucap mereka serempak.

"Kasim Jung "panggil jungkook.
Hoseok mendekat.

"Kirim pesan pada jendral Kim untuk menyusul ku kemari "bisik jungkook

"Baik jeonha "

Jungkook pun naik tandu .
Tersenyum melihat taehyung berada didekatnya sekarang!

"Kumohon jangan menghindar terus"ucap jungkook melihat taehyung menjaga jarak.

"Saya tidak"

"Kau iya"
Tegas jungkook.

"Sebentar saja"jungkook menahan taehyung yang ingin melepaskan tangannya.

"Dengar,aku juga tak mengerti dengan semua yang kurasakan padamu,kau tahu saat pertama kali melihatmu rasanya hatiku berfungsi bahkan jantungku berdegup kencang melihat senyummu, aku juga khawatir Melihat mu tak ada dijarak pandangku ,aku juga takut ketika kau menjauhiku "

Taehyung menahan nafasnya mendengar ucapan raja jeoseon ini.

"Aku mencintaimu taehyung ,bukan sebagai Raja jeosen tapi sebagai Jeon jungkook "
Jungkook menaruh semuanya harapan itu pada taehyung.

"Jeonha,jangan membuatku dalam keadaan sulit jeonha, kau adalah suami Jisoo Noona aku tak mau menyakitinya "
Tolak halus taehyung

"Lalu dirimu?"tanya balik jungkook

Taehyung terdiam.

"A-aku "

"Jangan memikirkan orang lain ,jika dirimu juga ingin"
Taehyung menundukkan,jika saja ia tak menerima tawaran pamanya saat itu .
Ia takkan berakhir begini ,jatuh di pelukan raja.

"Sebentar lagi kita sampai, masalah ini kita bicarakan nanti malam ,dikamarmu"
Jungkook mengelus pipi taehyung.

Chup

"Jeonha!!"pekik taehyung.
Terkejut dengan kecupan singkat dibibirnya.

Jungkook tersenyum melihat taehyung menatapnya terkejut.

"Itu untuk pembukanya "
Lalu segera keluar dari tandu. Meninggalkan taehyung.

"Aku bahkan masih binggung dengan perasaanku"monolog taehyung.







"Aku bahkan masih binggung dengan perasaanku"monolog taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Akhirnya bisa update!!
Udah hampir 2 bulan aku gak update lohh..

Maaf yahh aku lagi sibuk jadi ngegantung😁😁😁,,

Jangan lupa vote Ama commentnya banyak banyak yahh

'Secret King' (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang