Taehyung meringis merutuki dirinya, karena kejadian tadi bahkan ketika mereka kembali raja masih muram terasa aura dingin darinya .
Sepertinya taehyung harus bersiap siap pulang..
Para pelayan membuka pintu kamar agar raja bisa masuk dengan Kasim Jung dan taehyung dibelakangnya.
Dugg
"Aww"ringis taehyung ketika tak sengaja menabrak punggung raja,salahkan raja tiba tiba berhenti dihadapanya.
"Ma-maaf jeonha"ucap taehyung.
Terkejut tiba tiba Jungkook membalikan badannya ,..
Taehyung dapat melihat dari ekor matanya kalau ia jungkook menatapnya tajam.Meremas bajunya ketika Kasim Jung pergi keluar..
"Je-jeonha"Cicit taehyung..
"Kau..."
Taehyung menutup matanya ketika Jungkook berkata dingin...Jungkook menatap taehyung yang berdiri dengan gemetar apa ia terlalu membuat nya takut.
Ia menghela nafas sebentar,..
Taehyung memundurkan langkahnya mendengar langkah kaki jungkook mendekat padanya ..Grep
Mata taehyung terbuka otomatis , ketika merasakan jika pelukan dan itu oleh raja..
Taehyung bergerak ,mencoba melepaskan tapi rasanya pelukannya makin mengerat.
"Jangan"
"Jangan pernah ingin menjauh dariku apalagi pergi"bisik jungkook
Taehyung meremang mendengar perkataan jungkook,apalagi ia berkata tepat ditelinga..Jujur taehyung risih.
Tapi beda lagi dengan jungkook ia sudah menahan dari tadi untuk tidak membawa namja ini pada pelukannya..Jungkook melepaskan pelukannya ,tapi tangan kanannya tak lepas dari pinggang taehyung..
Tangan Jungkook terulur menyentuh wajah taehyung..
Jarinya menelusuri tiap sudut wajah taehyung dengan sensual,sang objek menegang ketika raja menyusuri wajahnya dari dahi sampai berhenti di bibir taehyung..Jungkook tentu saja merasakan kalau taehyung tegang ,ia juga sama ini pertama kalinya ia menyentuh wajah orang lain,tapi rasa penasaran dan rasa gejolak dihatinya mengalahkannya semuanya ..
Mengalahkan bahwa Seorang raja tidak boleh melakukan ini pada taehyung, mengalahkan pikirinya kalau ia laki laki yang telah beristri.Taehyung segera mengatupkan bibirnya ketika raja menyentuhnya..
Jungkook menyeringai ."Tae,,, Sepertinya aku mencintaimu "
"Hah?"
Chup
Taehyung benar benar dengan perkataan jungkook apalagi bibirnya sedang dimakan oleh Jungkook...
Taehyung meramas lengan baju Jungkook ketika taehyung merasakan raja memperdalam ciumannya..
Jungkook melepaskan tautan keduanya ,ingin melihat bagaimana taehyung,,
Ternyata tindakannya salah ketika melihat taehyung menarik nafas dengan keringat yang bercucuran apalagi dengan saliva yang membasahi bibir taehyung..Taehyung menutup matanya kembali ketika merasakan lidah panas jungkook menjilati bibirnya..
"Manis seperti orangnya"bisik jungkook..
Taehyung mencoba melawan gejolaknya ,
Ini salah !
Ini salah!
Ini salah!!
Taehyung segera mendorong jungkook ketika sadar apa yang ia lakukan..
Taehyung mengatur nafasnya,tak peduli dengan raja yang terjatuh karena taehyung terlalu kuat mendorongnya..
Taehyung menggelengkan kepalanya,..
Air matanya menetes tak terkendali..
"Tae--"
"Saya permisi jeonha"taehyung segera berlari mengabaikan jungkook yang memanggilnya dan Kasim Jung yang menyapanya
"Taehyung!!"
Jungkook mengeram frustasi , ia seharusnya tak melakukan itu pada taehyung!!..
Ia seharusnya bisa mengendalikan hormonnya,kalau begini ia takut jika taehyung pergi darinya.
Kasim Jung , meringis melihat barang barang milik jungkook berceceran karena Jungkook membantingnya.."Arggghh"
......
Brukk
Taehyung membuka kamarnya dengan kasar,lalu segera menenggelamkan wajahnya pada kasurnya..
Ia tak seharusnya menerima ini dari awal ,dari segala afeksi yang taehyung dapatkan dari kemarin seharusnya taehyung tak mendapatkannya ia tak berhak..
Ia tak tahu bagaimana menghadapi raja setelah ini ,
Apa ia harus pergi?
Ia juga tak punya keberanian untuk itu,ia tak punya tempat untuk bersandar ketika ia jauh dari kakaknya..Keluarga nya disini hanya ratu dan pamanya,tapi ia juga tak punya muka untuk menceritakan semua ini..
Pikiran taehyung terus berkecamuk ,sampai tak terasa ia jatuh tertidur..
....
Beberapa hari kemudian taehyung memutuskan untuk tetap melakukan tugasnya ,ia mencoba untuk melupakan kejadian itu..
Taehyung sadar kalau jungkook mencoba untuk berbicara padanya..
Sedangkan jungkook frustasi Ketika merasakan dengan jelas kalau taehyung menghindarinya.
Ia tahu ketika ia mau bicara taehyung langsung memotong ucapannya ,ia tak masalah untuk itu,..
Tapi ia marah ketika jungkook tak diberi kesempatan untuk menjelaskan...Dan ini sudah berjalan berhari hari..
Jungkook merasa lega ketika Kasim Jung peka jika ia ingin berbicara dengan taehyung,ia pun meninggalkan taehyung dengan raja..
"Jeonha sa---"
"Untuk sekarang jangan pernah memotong ucapanku"taehyung kicep mendengar ucapan tegas raja.
Menahan nafasnya ketika jungkook menggenggam tangannya..
"Taehyung,"panggil jungkook lembut
"Ne Jeonha.."
"Aku minta maaf untuk yang beberapa hari waktu yang lalu"
Taehyung mengatupkan bibirnya,ia tak tahu harus bicara apa
"Saya sudah memaafkan jeonha,tak apa jeonha .
Anggap saja itu tak pernah terjadi"
Rahang jungkook mengeras , bukan ini yang ia ingin dengar..Ia tak suka ketika taehyung melupakan kejadian itu..
"Tap--"
"Jeonha , waktunya kita berangkat "
Jungkook mengeram mendengar suara jendral Kim memotong ucapannya..
"Sialan"gumam jungkook ,
Taehyung dapat mendengar nya samar"Kita lanjutkan nanti"
Uhhhhuyyy bisa up nihh 😚😚😚😚
Aku 2 update nih tapi beda work.Mau yang mana nih
Posesif brother atau story of Kim Taehyung?Jangan lupa vote Ama commentnya...
Anyeong yeorobun
KAMU SEDANG MEMBACA
'Secret King' (END)
RomanceStart : 29 Agustus 2020 Finish : 8 Juni 2024 Ketika Cinta tidak tahu dimana ia harus berlabuh. ketika Cinta menjadi sebuah rasa yang harus diperjuangan. Dan ketika Cinta menjadi Pengorbanan untuk yang kita cintai.. Serumit itukah cinta? Atau kita sa...