fyi, aku ganti manggil rajanya pake yang mulia bukan lagi jeonha.
"Yang mulia..."
"Ada apa?"
"Semuanya sudah siap yang mulia" Jungkook mengangguk dan hoseok pun kembali keluar. "Taehyung-ah, lebih baik kau naik kereta saja bersamaku"
Taehyung menolak. "tidak bisa yang mulia, lebih baik saja baik kuda. "
"Saya akan baik-baik saja" tambah Taehyung kembali. Ia tau kalau raja mengkhawatirkannya tapi Taehyung rasa itu tidak akan baik.
Nanti-nanti bakal ada berita yang kurang tentang yang mulia dan ia tak mau raja mengalami kesulitan.
akhirnya mereka pun kembali dengan pengawalan ketat oleh prajurit. Memang harus mengantisipasi bisa-bisa ada penyerangan kembali.
Jungkook hanya bisa melihat dari dalam untuk melihat Taehyung. Ia sudah mengatakan kepada kasim Jung untuk menjaga Taehyung.
Setelah sampai di istana dengan perjalanan cukup lama. Akhirnya mereka bisa sampai disana, Taehyung duluan turun dan membungkukkan badannya ke arah ratu Joseon.
Begitu pun lainnya, jisoo tersenyum dan menghampiri Jungkook yang baru turun.
"Yang mulia.."
"Ratu bisakah kita mengobrol nanti? Aku sedang lelah" ucap Jungkook. Jisoo mengangguk, padahal ada yang ingin Ian katakan kepada raja.
Namun ia juga tidak bisa memaksa, Jungkook sendiri langsung pergi bersama hoseok ke kediamannya.
Sedangkan Taehyung masih disana, ia melihat jisoo sedih. Ia merasa bersalah disini.
"Taehyung-ahh"
"Iya yang mulia"
"Nanti malam, temui aku. Sekarang istirahat lah dulu" Taehyung mengangguk. "Iya yang mulia"
Taehyung pun menunduk sampai jisoo pergi dari sana, Setelah itu Taehyung pergi ke kamarnya.
Ia kurang istirahat memang, jadi ingin tidur sebentar.
.......
3 jam kemudian.
Taehyung sudah istirahat dan sudah wangi karena sudah mandi.
Ia harus menemui raja, ada yang harus ia katakan sebelum bertemu dengan ratu jisoo namun ia malah kedatangan tamu.
"Jendral Kim?"
Mingyu tiba-tiba datang. "Bolehkah aku masuk? Ada hal penting yang harus saya bicarakan"
Taehyung mengangguk, ia membiarkan Mingyu masuk.
"Taehyung"
"Iya jendral Kim"
"Kau punya hubungan dengan yang mulia?" Taehyung terkejut mendengar pertanyaan itu tiba-tiba. Tapi ia juga tidak bisa berbohong.
Taehyung pun mengangguk. Mingyu menghela nafas panjang, "kau tahu apa yang kau lakukan bukan?"
"Aku tahu jendral Kim"
"Aku tidak melarangmu Taehyung hanya saja aku harus memperingatimu kalau Jungkook adalah seorang raja di negeri ini. Jadi kau harus berhati-hatilah"
Mingyu mengatakan ini karena ia takut, ini akan menjadi Boomerang untuk Jungkook dan akan membuat Taehyung celaka.
"aku tahu raja, dia memang tidak bisa menyembunyikan perasaannya padamu tapi bisakah untuk kau memberi tahunya untuk berhati-hati?"
"Akan aku lakukan" Taehyung juga tidak mau raja kenapa-kenapa karena dirinya.
Setelah jenderal Kim mengatakan itu, Mingyu pun langsung pergi meninggalkan kamarnya. Sedangkan Taehyung ia harus segera pergi menemui raja.
Diperjalanan ia melihat ratu baru saja keluar dari kediaman raja. Ia menunduk dengan sopan.
Setelah ratu pergi, ia pun melanjutkan perjalanannya.
"Kasim Jung, bolehkah aku bertemu dengan yang mulia?" Hoseok masuk terlebih dahulu untuk bertanya kepada raja.
Bagaimana ia baru saja bertemu dengan ratu mungkin saja perasaannya atau mungkin raja butuh waktu sendiri.
Namun Jungkook sendiri mengizinkannya untuk masuk.
"Yang mulia" Taehyung memberi hormat, Jungkook memberikan sinyal untuk meninggalkan mereka berdua.
"Kenapa begitu jauh? Mendekatlah" tapi Taehyung menolak. "Maaf yang mulia, tapi ada yang harus saya katakan"
"Tentang apa?"
"Tentang Ratu yang mulia"
Yuhuuuu
Semoga kalian masih ada yang mau baca ceritaku ini hehe.
Jangan lupa vote dan juga komen guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
'Secret King' (END)
RomanceStart : 29 Agustus 2020 Finish : 8 Juni 2024 Ketika Cinta tidak tahu dimana ia harus berlabuh. ketika Cinta menjadi sebuah rasa yang harus diperjuangan. Dan ketika Cinta menjadi Pengorbanan untuk yang kita cintai.. Serumit itukah cinta? Atau kita sa...