Pagi ini Kenia lebih memilih absen sekolah. Malas adalah salah satu faktor utama ia melakukan ini. Mengingat kemarin dirinya dan Andin pergi berkunjung ke pantai.
"Din, gua titip absen. Males banget gw hari ini" ucap Kenia.
"oke deh, gua mau sekolah aja. soalnya diajak ketemu sama mas crush wkwk" jawab Andin
Posisi mereka sekarang Kenia sedang menelfon Andin. Karna jika hanya lewat chat, bisa saja andin tidak akan membacanya. Anak itu bisa dibilang gak sibuk tapi sok sibuk.
"Yaudah terserah lo deh, intinya gua nitip absen ya, see you" Kenia pun mengakhiri telepon nya secara sepihak.
ia pun merebahkan tubuhnya kembali dan melanjutkan mimpi indahnya.
tok tok!
"pagi non Kenia, saya bi Mumun non. Mau anter sarapan" ucap bi Mumun.
Kenia pun mengerjapkan matanya lagi, dengan langkah gontai ia meraih gagang pintu dan membuka kunci.
"Makasih bi" ucapnya dan langsung mendapat anggukan dari bi Mumun.
"Yaudah bibi balik kerja lagi, jangan lupa dimakan ya non" ucap bi Mumun.
Kenia pun mengangguk dan menutup kembali pintu kamarnya.
"Oke niat gua mau males malesan kaya nya diundur dulu deh, gua mau mandi terus makan. btw laper juga si hehe" Kenia pun langsung menuju kamar mandi, sebelumnya ia meletakan nampan yang berisi makanan tadi di meja, samping kasur miliknya.
Setelah 15 menit berkutat di dalam kamar mandi, ia pun keluar dengan kondisi badan yang sangat segar. setelah berganti pakaian ia pun langsung mengambil nampan dan menghabiskan makanan tadi.
-o0o-
Suasana kelas 12 IPS 1 begitu tenang. Biasanya kelas akan berisik karna suara teriakan Kenia atau bahkan caci makian yang ia lontarkan kepada guru yang tengah mengajar di sana.
"Kenia kenapa tidak masuk?" tanya Bu Sofi kepada Andin.
Andin yang mendapat pertanyaan itu pun langsung mengarahkan tatapannya kearah Bu Sofi.
"izin ga masuk Bu, kayanya dia kecapean deh Bu" jawab Andin.
Bu Sofi mengangguk "Syukur lah kalau begitu. Kelas akan tenang jika tidak ada dia di sini"
"Kok ibu bilang gitu si? ibu ga suka sama Kenia ya Bu?" tanya Afifah-salah satu murid 12 IPS 1.
Bu Sofi pun sedikit tertawa ketika mendengar pertanyaan tersebut "Merdeka banget kalo gak ada Kenia, dia biang kerusuhan. Meskipun dia anak pemilik sekolah ini, tidak seharusnya dia berperilaku semau dia, dan ibu harap semoga kalian bisa berfikir dua kali sebelum melakukan sesuatu. memang tidak selamanya Kenia melakukan kesalahan. tapi bukannya lebih baik dia mengurangi sifat kurang ajar dia bukan?"
"Ibu akan berbicara dengan Kenia besok, Andin apa besok Kenia masuk kelas?" tanya Bu Sofi
Andin mengangguk "iya Bu, dia cuma izin 1 hari aja"
"Baik kalau begitu, kita mulai pembelajaran kita hari ini" anak anak pun membuka buku paket dan mengerjakan beberapa tugas yang telah Bu Sofi berikan.
45 menit telah berlalu, sekarang jam istirahat. semua siswa mulai berhamburan menuju kantin, tak terkecuali Delano dan Aryo.
Delano yang melihat Andin pergi ke kantin sendirian pun langsung berinisiatif menghampiri.
"Kenia kemana Din? kok ga bareng ke kantinnya?" tanya Delano.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNO [Kenia Delano]✓
De Todo[Jangan lupa follow akun ini dulu ya] Apakah kalian mengira ini cerita tentang si cowo cupu yang jatuh cinta pada wanita baik, anggun serta ramah? Jawabannya salah! Ini adalah cerita tentang si cowo cupu yang jatuh cinta pada seorang wanita kasar, t...